Find Us On Social Media :

Marvel Studios Echo Bakal Tayang di Disney+ Hotstar pada Januari 2024

By Rafki Fachrizal, Rabu, 8 November 2023 | 17:15 WIB

Ilustrasi Serial Marvel Studios Echo.

Marvel Studios bakal menayangkan serial terbarunya Marvel Studios’ “Echo” secara perdana di platform Disney+ Hotstar pada awal tahun depan, tepatnya 10 Januari 2024.

Serial dengan lima episode ini akan mengikuti kisah Maya Lopez (Alaqua Cox) saat ia diburu oleh organisasi kejahatan milik Wilson Fisk (Vincent D’Onofrio).

Ketika perjalanan membawanya pulang, ia harus menghadapi keluarga dan warisannya.

Seluruh episode akan tayang pada 10 Januari 2024 dan menjadi serial Marvel Studios pertama yang merilis seluruh episode sekaligus.

“Echo” juga dibintangi oleh Chaske Spencer (“Wild Indian”, “The English”), Graham Greene (“1883”, “Goliath”), Tantoo Cardinal (“Killers of the Flower Moon”, “Stumptown”), Devery Jacobs (FX’s “Reservation Dogs”, “American Gods”), Zahn McClarnon (“Dark Winds”, FX’s “Reservation Dogs”), Cody Lightning (“Hey, Viktor!”, “Four Sheets to the Wind”), dan Vincent D’Onofrio (“Hawkeye”, “Godfather of Harlem”).

Serial ini disutradarai oleh Sydney Freeland (Navajo) dan Catriona McKenzie (Gunaikurnai). Kevin Feige, Stephen Broussard, Louis D’Esposito, Brad Winderbaum, Victoria Alonso, Richie Palmer, Jason Gavin (Blackfeet), Marion Dayre, dan Sydney Freeland.

Sydney menjadi produser eksekutif dalam serial ini bersama ko-produser eksekutif, Jennifer L. Booth dan Amy Rardin.

Baca Juga: Lagi Viral! Ini Cara Bikin Poster Mirip Disney Pixar Pakai Bing AI

Baca Juga: Harga Langganan Disney Plus Hotstar di Indonesia Makin Mahal