Find Us On Social Media :

TECNO PHANTOM V Flip 5G Bakal Jadi Ponsel Flip Termurah di Indonesia

By Dayu Akbar, Minggu, 19 November 2023 | 14:00 WIB

TECNO PHANTOM V Flip 5G

TECNO Indonesia bakal memberi kejutan dengan menghadirkan ponsel lipat flagship terbaru. Mengusung nama TECNO Phantom V Flip 5G, ponsel lipat dijadwalkan bakal meluncur pada 28 November 2023 untuk pasar Indonesia.Secara umum, ini bakal jadi ponsel lipat kedua dari TECNO dimana sebelumnya telah meluncurkan seri PHANTOM V Fold meluncur di bulan Maret 2023, namun tidak hadir di Indonesia.Mengusung layar depan melingkar unik serta desain ala flagship dibalut cover premium berbahan leather, TECNO Phantom V Flip 5G bakal memberikan kejutan lain dari sisi harga. “Pada 28 November nanti, TECNO PHANTOM V Flip siap menjadi produk trendsetter terbaru bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang ingin merasakan sentuhan teknologi inovatif dan modis pada ponsel lipat, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Anthoni Roderick sebagai PR Manager TECNO Indonesia.Ponsel lipat flip di Indonesia saat ini pada umumnya memiliki rentang harga 12 hingga 20 juta rupiah. Akan tetapi, TECNO mengumumkan bahwa PHANTOM V Flip 5G akan dibanderol dengan harga dibawah 9 juta rupiah, belum termasuk promo early bird.

Hal ini tentunya bakal menjadikan TECNO PHANTOM V Flip 5G sebagai ponsel lipat flip paling terjangkau saat ini di Indonesia.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

TECNO PHANTOM V Flip 5G sendiri pertama kali sudah diperkenalkan di Singapore pada September lalu dengan tampilan khas layar depan berbentuk bulat yang terinspirasi oleh alam dan tata surya yang disebut “The Planet”. Layar depan ini ditata dengan harmonis dengan dua lensa kamera serta flashlight sehingga menyerupai sistem benda di langit. Sektor kamera dilengkapi dengan kamera utama 64MP Ultra Clear FreeCam System yang memiliki teknologi Dual Camera Fusion. Bekerja bersama dengan Kamera Ultra-Wide Angle 13MP sehingga pengguna dapat memperbesar dan memotong gambar sudut ultra lebar sambil mempertahankan banyak detail. Berkat konstruksi flipnya, TECNO PHANTOM V Flip 5G membuka banyak kemungkinan pengambilan gambar melalui Sistem FreeCam yang canggih. Dengannya, pengguna bisa dengan mudah mengabadikan gambar dengan lensa depan ataupun belakang. Pihak TECNO menyebutkan bahwa nantinya versi retail yang dijual di Indonesia tidak memiliki perbedaan dengan versi global.