Find Us On Social Media :

Advan Luncurkan Tablet Baru Sketsa 3, Ini Spesifikasi dan Harganya

By Rafki Fachrizal, Senin, 27 November 2023 | 16:15 WIB

Ilustrasi Advan Sketsa 3.

Advan baru saja meluncurkan produk tablet terbarunya, yaitu Advan Sketsa 3. Produk tablet itu diklaim dapat menunjang segala kegiatan kreatif mulai dari menggambar sketsa, presentasi kerja, hingga menikmati hiburan digital.

Oleh karenanya, tablet ini cocok untuk kalangan pengguna seperti seniman, desainer, dan content creator.

Chandra Tansri, CEO Advan, menyatakan, "Advan Sketsa 3 adalah bukti dedikasi kami untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi para pekerja kreatif. Kami membayangkan dunia di mana setiap orang memiliki kesempatan untuk melepaskan potensi kreatif mereka, dan Sketsa 3 adalah langkah menuju mewujudkan visi tersebut."

Soal spesifikasi, Advan Sketsa 3 dibekali layar sebesar 10.1 inci yang beresolusi HD IPS. Dapur pacunya sendiri menggunakan chipset Unisoc Tiger T606Octa Core, dilengkapi dengan RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB, serta sistem operasi Android 13.0.

Tablet bermaterial metal ini juga sudah mendukung dual sim card hybrid dan baterai berkapasitas 6000 mAh. Tidak ketinggalan, ada juga kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP.

Untuk audionya, disematkan dual speaker dan mendukung headset/earphones melalui jack 3,5 mm.

Tablet ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti keyboard ergonomis yang nyaman dan efisien untuk menyelesaikan tugas produktif, serta Digital Advan Stylus Pen dengan 4096 levels tilt pressure sensitivity, ideal untuk seniman digital dan desainer grafis.

Advan Tablet Sketsa 3 juga dihadirkan dengan fitur dock PIN keyboard case yang membuatnya lebih menarik lagi.

Advan Sketsa 3 meluncur secara eksklusif di Tokopedia mulai tanggal 24 November hingga 1 Desember 2023 dengan harga promo yang menarik, yaitu hanya Rp1,999,000.

Setiap pembelian juga akan mendapatkan bonus berupa Stylus Pen Active dan Dock PIN Keyboard Case.

Baca Juga: Advan Rilis All-In-On PC untuk Sektor Bisnis, Harga Mulai Rp5 Jutaan