Find Us On Social Media :

Menarik! Infinix Smart 8 Resmi Meluncur dengan Harga Satu Jutaan

By Dayu Akbar, Rabu, 6 Desember 2023 | 07:00 WIB

Infinix resmi memperluas portofolio produknya di akhir tahun ini dengan meluncurkan smartphone entry level terbarunya yaitu Infinix Smart 8.Dengan harga promo Rp1.299.000 untuk varian 4+4GB/128GB, Infinix Smart 8 Series varian 4GB/128GB serta varian 3GB/64GB akan dijual secara resmi per 6 Desember di seluruh ecommerce official store Infinix. Dengan harga satu jutaan, Infinix Smart 8 tawarkan fitur unggulan seperti layar beresolusi HD+ 6.6” dengan desain punch hole, baterai 5000mAh Type-C USB, kapasitas memori internal 128GB dengan RAM hingga 8GB, serta fitur Magic Ring nan unik dan interaktif sekaligus pertama diusung oleh Infinix di seri Smart. Infinix Smart 8 series menampilkan layar HD+ 6.6 inci dengan refresh rate hingga 90Hz. Layarnya juga telah mendukung tingkat kecerahan hingga 500nits untuk daya tahan serta pengalaman layar yang tetap nyaman di luar ruangan. Memaksimalkan screen-to-body ratio, Infinix Smart 8 series membenamkan desain punch hole untuk kamera depan 8MP yang sekaligus menambah kesan premium pada tampilan layar. Selain itu, Smart 8 Series juga menjadi seri perdana Infinix yang hadir dengan fitur magic ring. Fitur unik ini menambah kesan interaktif dalam menampilkan notifikasi pada layar Smart 8 saat digunakan.

Smart 8 Series menawarkan kapasitas RAM utama 4GB serta fitur RAM tambahan hingga 4GG. Untuk memori internal punya kapasitas 128GB dengan slot memori tambahan yang dapat diperluas hingga 2TB. Tidak hanya itu, sebagai alternatif yang lebih terjangkau, Smart 8 Series juga hadir dalam varian 3GB dengan 3GB RAM tambahan, serta kapasitas memori internal 64GB. Guna menemani aktivitas harian, Infinix menanamkan baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat memberikan masa standby hingga 39 hari dalam kondisi penuh. Kelebihan baterai ini juga didukung oleh port USB Type-C, memungkinkan proses pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan teknologi konvensional. Baterai besar pada Infinix Smart 8 Series juga dilengkapi dengan solusi Power Marathon yang dapat memperpanjang umur baterai. Bahkan saat daya baterai mencapai 5%, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam ketika teknologi ini diaktifkan.Infinix Smart 8 hadir dengan Dual AI Camera beresolusi 13MP yang dilengkapi Ring Flashlight. Berbagai fitur menarik pada kamera utama antara lain Supernight Mode, Slow Motion Video, serta AR Mode. Untuk aktivitas hiburan seperti mendengarkan musik atau streaming series favorit yang semakin maksimal, aspek audio Infinix Smart 8 Series juga telah ditingkatkan dengan fitur DTS yang dapat meningkatkan volume hingga 200% saat diaktifkan. Fitur lainnya yang tak kalah kompetitif, seperti dukungan dapur pacu Octa-Core Gaming Processor, fitur autentikasi Side-fingerprint, serta Android T Go semakin mendukung berbagai skenario penggunaan Smart 8 semakin nyaman.

Harga dan Ketersediaan Infinix Smart 8 dapat dibeli secara resmi di Infinix Official Store melalui mitra e-commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia, dan Blibli. Pada sesi Flash Sale ini, Smart 8 Series Series hadir dengan harga spesial, yaitu Rp 1.249.000 untuk varian 4GB/128GB, dan Rp 1.099.000 untuk varian 3GB/64GB.Selama Flash Sale, konsumen berkesempatan mendapatkan promo gratis ongkir dan cicilan bunga rendah melalui program PayLater, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan platform pembelian. Selain fitur menarik, Infinix juga memberikan bonus bundling dengan Smartfren setiap pembelian Infinix Smart 8. Konsumen akan mendapatkan SIM Card Smartfren dalam kotak Infinix Smart 8, dengan bonus kuota 15 GB per bulan selama 2 tahun. Untuk mendapatkan bonus kuota, konsumen hanya perlu mengisi pulsa minimal 25 ribu setiap bulannya melalui outlet terdekat atau lewat aplikasi mySF.