Find Us On Social Media :

Siap-siap, Zalora Bakal Tebar Promo di 'Mega Sale Harbolnas 12.12'

By Rafki Fachrizal, Kamis, 7 Desember 2023 | 19:15 WIB

Merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2023 yang akan berlangsung beberapa hari lagi, ZALORA Indonesia bakal menghadirkan ZALORA 12.12 Harbolnas Mega Sale.

Berlangsung dari tanggal 12 - 17 Desember 2023, event tersebut menawarkan produk dengan diskon hingga 88% untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, luxury, kids, dan home & lifestyle dari berbagai merek ternama seperti H&M, Puma, Adidas, Under Armour, Kate Spade, Valentino, Furla, Michael Kors, dan masih banyak lagi.

“ZALORA mengundang para pembeli untuk bergabung dalam perayaan Harbolnas 12.12 yang tak terlupakan selama periode berlangsung, karena selain voucher dan potongan harga hingga 88%, para pelanggan juga dapat menikmati diskon tambahan hingga 12% yang dapat diakumulasikan dari berbagai mitra pembayaran,” tutur Aashish Midha, CEO dan Managing Director baru untuk ZALORA Indonesia.

Untuk memberikan lebih banyak inspirasi pada 12.12 Harbolnas Mega Sale Festival yang akan datang, ZALORA bekerja sama dengan fashion dan lifestyle enthusiast kenamaan Indonesia, Ayla Dimitri, untuk memberikan bocoran mengenai fashion item favorit yang telah Ia dikurasi dari sale 12.12 dalam acara ZALORA Fashion Talks.

Segmen ini mengulas upaya ZALORA selama beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan penawaran mereka kepada para penggemar mode di Asia, termasuk komitmen ZALORA untuk berekspansi ke berbagai kategori, untuk memudahkan para pembeli dalam menemukan penawaran terbaik untuk produk-produk otentik di ZALORA.

Hal yang menarik dari wawasan konsumen yang dibagikan adalah pertumbuhan kategori Luxury yang terus berlanjut, yang membuktikan bahwa kawasan ini siap untuk memimpin pemulihan ritel global untuk beberapa tahun ke depan.

Tren ritel yang menjanjikan ini juga mendorong ekspansi omnichannel ZALORA yang dimulai dengan kampanye Lebaran online-to-offline yang menarik, berkolaborasi dengan para desainer yang paling diminati di Indonesia.

Baca Juga: ZALORA Indonesia Tunjuk Aashish Midha Jadi CEO Baru Perusahaan