Find Us On Social Media :

OPPO Find N3 Series, Foldable dengan Baterai Terbesar dalam Bodi Tipis

By Dayu Akbar, Jumat, 8 Desember 2023 | 14:00 WIB

OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 Series yang mencakup dua varian unggulan yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip, sudah resmi hadir di tanah air.

Sebagai smartphone lipat premium yang menggabungkan fungsionalitas, desain elegan, serta teknologi canggih, keduanya punya banyak keunggulan serupa dan diantaranya adalah memiliki baterai terbesar di kelasnya. Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menjelaskan, “OPPO Find N3 Series dirancang dengan memahami bahwa pengguna smartphone modern membutuhkan perangkat yang tidak hanya tampil elegan, tetapi juga dapat diandalkan sepanjang hari.”

“Dengan kapasitas baterai yang besar, pengguna OPPO Find N3 Series yang umumnya punya mobilitas tinggi dan selalu produktif bisa memaksimalkan berbagai fitur dan aplikasi tanpa khawatir harus mengisi daya berkali-kali,” lanjutnya.OPPO Find N3 dilengkapi dengan baterai berdaya besar 4.805mAh, sedangkan OPPO Find N3 Flip dibekali baterai berkapasitas 4.300mAh dimana keduanya merupakan foldable dengan kapasitas baterai terbesar saat ini di Indonesia.OPPO Find N3 Series juga menawarkan pengalaman pengisian daya yang cepat dan efisien. Dilengkapi dengan fitur fast charging, mengisi daya OPPO Find N3 Series betul-betul tidak perlu waktu lama.

OPPO Find N3 dilengkapi SUPERVOOC Flash Charge 67W yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat, 35% setelah 10 menit, dan penuh pada 42 menit, sedangkan OPPO Find N3 Flip memiliki SUPERVOOC Flash Charge 44W mampu mengisi daya baterai sebesar 50% dalam waktu 23 menit. “Pengisian daya yang cepat serta kapasitas baterai yang besar merupakan solusi yang praktis dan efisien bagi konsumen premium OPPO yang selalu memiliki aktivitas yang padat. Kami juga sudah menyertakan secara langsung charger dalam seluruh paket pembelian OPPO Find N3 Series, karena kami berkomitmen memberikan pengalaman foldable smartphone tanpa kompromi,” tambah Patrick.Selain itu, OPPO Find N3 juga jadi smartphone foldable yang diklaim sebagai yang paling tipis di Indonesia. Ini dibuktikan dengan ketebalan yang hanya 5,8 mm saat dibuka dan kurang dari 12 mm saat dilipat. Bobotnya juga ringan yang setara dengan berat rata-rata smartphone model candybar pada umumnya. Sedangkan OPPO Find N3 Flip menggunakan fitur Invisible Crease yang mampu mengurangi lipatan layar hingga batas minimum. Hal ini berimbas pada ketebalannya yang hanya 0,7 cm saat dibuka dan 1,6 cm saat dilipat.Tak hanya memiliki keunggulan di baterai dan desain premium, OPPO Find N3 Series menjadi smartphone foldable pertama dengan 3 kamera flagship, dan memberikan pengalaman performa unggulan bagi pengguna.Untuk harganya, OPPO Find N3 dibanderol dengan harga Rp29.999.000, dan OPPO Find N3 Flip seharga Rp15.999.000.