Find Us On Social Media :

Nih! Kode Kupon Diskon OYO Hingga 85% Buat Dipakai Saat Liburan Nataru

By Rafki Fachrizal, Jumat, 15 Desember 2023 | 11:45 WIB

Ilustrasi OYO.

Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) selalu menjadi salah satu momen yang membuat terjadinya peningkatan aktivitas wisata di berbagai daerah di Tanah Air.

Kementerian Perhubungan, memprediksi potensi pergerakan masyarakat pada libur Nataru tahun ini akan mencapai 39,8 persen atau 107,63 juta orang pada, dengan kenaikan yang signifikan mencapai 143,7 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Sementara data internal OYO menunjukkan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali dan Medan menjadi destinasi favorit wisatawan pada periode liburan ini.

Di momen liburan Nataru tahun ini, platform akomodasi OYO memberikan penawaran untuk penggunanya yaitu diskon menginap flat 70 persen dan diskon hingga 85 persen.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “OYO terus memperkuat komitmen untuk menyajikan diskon selama periode liburan yang akan menjadi pergerakan wisata di Indonesia.”

“Strategi OYO untuk memberikan kemudahan, dan pilihan akomodasi yang sesuai dengan preferensi wisatawan menjadi bukti dedikasi kami untuk terus memberikan pilihan akomodasi yang nyaman dan aman dalam sukacita perayaan semarak natal dan tahun baru. Melalui inisiatif ini, kami turut serta mendukung target pemerintah pada industri pariwisata di Indonesia,” lanjutnya.

Diskon Christmas dan New Year Sale akan terbagi menjadi 3 periode. Melalui kode kupon ADAOYO, pra-pemesanan New Year Sale akan berlaku sampai tanggal 21 Desember untuk periode check-in sampai dengan 1 Januari 2024.

Tak hanya itu, melalui kode kupon HALO2024, diskon menginap hingga 85 persen akan turut menyemarakkan liburan wisatawan.

Christmas Sale diskon hingga 85 persen dapat digunakan dari 22 Desember untuk periode booking dan check-in dari 22 hingga 27 Desember 2023, kemudian New Year Sale Diskon hingga 85 persen dapat dipesan dari 24 Desember untuk periode booking dan check in dari 24 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024.

Wisatawan dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan serta menikmati fitur ‘Bayar di Hotel’ yang memberikan fleksibilitas di aplikasi dan website OYO.

Pemesanan juga dapat dilakukan melalui Online Travel Agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, dan Tiket.com.

Diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di Indonesia mulai dari segmen premium seperti Belvilla, Townhouse OAK, Townhouse, Capital O, dan Collection O serta properti budget seperti OYO dan OYO Life.

Dengan jaringan yang luas dengan lebih dari 2.700 properti di 180 kota besar dan kecil di seluruh Indonesia, termasuk di kota-kota besar dan kecil di Indonesia, termasuk di kota-kota primer, sekunder dan tersier, OYO dapat menjadi pilihan akomodasi yang sesuai bagi wisatawan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Cara Pakai Combo Promo dan Iklan untuk Tingkatkan Penjualan di GoFood

Baca Juga: OYO Rilis Belvilla, Hadirkan Ratusan Premium Villa di Indonesia