Find Us On Social Media :

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Fitur Unggulan Xiaomi Redmi 13C

By Dayu Akbar, Sabtu, 16 Desember 2023 | 09:00 WIB

Redmi 13C

Xiaomi Indonesia resmi menghadirkan Redmi 13C sebagai inovasi terbaru dari lini smartphone entry level. Sebagai suksesor Redmi 12C, seri ini hadir dengan ragam fitur yang lebih lengkap, lebih besar dan performa lebih lancar. Dengan kisaran harga sejutaan, fitur unggulan yang diusung Redmi 13C membuatnya jadi smartphone entry-level yang siap bersaing di kelasnya.Kamera 50 MPDengan harga sejutaan, Redmi 13C sudah dilengkapi dengan kamera utama 50MP dan kamera makro 2MP. Dalam keadaan gelap pun, smartphone ini juga memiliki soft-light ring yang cahayanya membantu saat pengambilan foto menjadi natural dan terang. Tak hanya itu, kamera nya juga memiliki dukungan 10 filter buat yang suka nuansa vintage dan kekinian. Layar 90HzUntuk pengalaman visual yang mulus dan menyenangkan, Redmi 13C dibekali refresh rate sebesar 90Hz dan kombinasi layar yang lebih luas membuat pengguna dapat menikmati konten multimedia, main game hingga scrolling media sosial semakin lancar. Selain itu, layar Redmi 13C juga aman untuk mata dengan hadirnya Pro-grade Eye Protection yang telah memiliki sertifikasi TÜV Low Blue Light/Flicker Free yang secara efektif dapat mengurangi paparan cahaya biru yang menyebabkan kelelahan dan gangguan tidur.

Redmi 13C

PerformaHadir dengan 2 pilihan kapasitas penyimpanan yang terdiri dari RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB serta RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Redmi 13C juga dibekali dengan prosesor octa-core MediaTek Helio G85 yang sudah terbukti dapat memberikan performa mumpuni serta kinerja grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi multimedia.

Dilengkapi NFCRedmi 13C sudah mendukung fitur NFC tidak seperti seri terdahulunya. Adanya fitur NFC ini mempermudah kamu untuk keliling kemanapun menggunakan transportasi umum tanpa perlu ke minimarket untuk hanya sekedar mengecek saldo. Begitupun pengguna juga bisa dengan mudah melakukan isi ulang e-money.

Harga dan KetersediaanRedmi 13C hadir dengan warna Midnight Black, Clover Green, dan Glacier White. Seluruh varian Redmi 13C bisa didapatkan secara online di Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli,  Akulaku) dan offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, Xiaomi Preferred Partners.Untuk harganya, kapasitas 6GB+128GB dengan varian pilihan warna Midnight Black & Clover Green dijual seharga Rp1.499.000. Dan kapasitas 8GB+256GB dengan varian pilihan warna Midnight Black & Glacier White dijual seharga Rp1.799.000.