Find Us On Social Media :

Kini Laptop Lenovo ThinkPad dan IdeaPad Usung Intel Core Ultra AI

By Adam Rizal, Kamis, 11 Januari 2024 | 13:30 WIB

Lenovo ThinkPad X1 Extreme

Lenovo meluncurkan laptop bisnis dan konsumen baru yang dirancang untuk membuka pengalaman AI baru dan meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan efisiensi. Lenovo ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 2-in-1, dan IdeaPad Pro 5i merupakan laptop Intel Evo yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra terbaru dan Windows 11 yang memberikan efisiensi daya, kinerja, dan pengalaman imersif yang optimal. 

Dukungan akselerasi AI khusus akan membantu pengguna mendapatkan pengalaman baru dan meningkatkan efisiensi dalam bekerja dan bermain, termasuk kemampuan yang diaktifkan oleh Copilot di Windows. Baik untuk bisnis maupun rekreasi, laptop Lenovo ini adalah yang pertama yang mendorong revolusi PC AI yang secara fundamental akan mengubah cara orang berkreasi, berkolaborasi, dan berinteraksi dengan PC. 

Dirancang untuk menawarkan pengalaman PC yang paling komprehensif kepada pengguna, ThinkPad X1 dan IdeaPad Pro 5i yang baru akan membantu pengguna merangkul generasi baru komputasi AI. Sama seperti gelombang laptop bisnis berikutnya, monitor 3D Lenovo ThinkVision™ 27 telah tersedia sekarang dan siap untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi. 

Monitor 3D tanpa kacamata ini sekarang dilengkapi dengan versi antarmuka pengguna yang lebih intuitif dan interaktif dari 3D Explorer, yang menyambut para kreator ke dunia 3D dan juga dapat digunakan dalam 2D. Selain itu, monitor ini sekarang hadir dengan dukungan perangkat lunak yang lebih baik melalui aplikasi eksklusif, termasuk Design Engine, yang meniadakan kebutuhan plug-in individual untuk memberikan pengalaman desain hibrida antar dimensi yang sesungguhnya. 

Pengguna sekarang dapat mendesain dalam 2D dan memvisualisasikan dalam 3D, atau menggunakan Konverter 2D-ke-3D, memungkinkan konversi gambar, video, dan konten 2D ke 3D yang didukung AI secara real time.

Dengan AI, resolusi tinggi dengan konten 2D berkecepatan refresh rate tinggi langsung berubah menjadi konten 3D yang hidup dengan rekonstruksi spasial yang tepat, terlepas dari seberapa rumit latar belakangnya, dan semuanya tanpa memerlukan daya tambahan atau peningkatan sistem.

Baca Juga: Terus Dominasi Pasar AI, Nvidia Luncurkan Chip Grafis Terbaru

 Baca Juga: CES 2024: Samsung Pamerkan Kemampuan Produknya yang Berteknologi AI