Find Us On Social Media :

CES 2024: MSI Pamerkan Laptop dan Komputer PC Canggih Berbasis AI

By Adam Rizal, Minggu, 14 Januari 2024 | 13:00 WIB

MSI Luncurkan Laptop Prestige 16 AI Series, Ini Spesifikasinya

MSI, pemimpin global dalam PC AI, gaming, pembuatan konten, bisnis dan produktivitas, serta solusi AIoT mengungkapkan lineup mutakhir dan penerima penghargaan CES 2024 Innovation Awards.

Para penggemar dan enthusiast teknologi dari seluruh penjuru dunia dapat menyaksikan langsung lineup MSI yang memenangkan penghargaan dan melihat potensi dari berbagai produk terbarunya, mulai dari laptop, desktop, monitor, kartu grafis, komponen, dan solusi EV charging revolusioner.

"AI akan menjadi pusat perhatian dan menjadi  fokus baru kami untuk mendorong denyut nadi kreasi kami. Kami memiliki aplikasi software yang memanfaatkan AI untuk fungsionalitas serta meningkatkan pengalaman dan produktivitas pengguna," kata Sam Chern, MSI Vice President of Marketing.

"Kami juga memiliki PC dengan performa tinggi yang menyediakan daya komputasi  untuk melakukan tugas-tugas kompleks yang terlibat dalam proses AI," ujarnya.

MSI memamerkan berbagai macam produk andalan yaitu Laptop Gaming MSI 18 inci, handheld gaming MSI Claw, kartu grafis GeForce RTXTM 4080, gaming monitor QD-OLED next-gen, desktop gaming AI generasi ke-14, komponen PC untuk enthusiast DIY, MSI Gear series next-gen, WiFi 7 Roamii mesh system, MSI smart EV charger, dll. 

"Inovasi terbaru kami akan mengantarkan pengguna ke era baru teknologi di mana hidup menjadi lebih mudah dan lebih efisien," katanya.

Produk-produk penerima penghargaan MSI CES 2024 Innovation Awards juga akan ditampilkan dalam Innovation Awards Showcase di CES 2024. Sorotan lain di booth MSI yaitu zona yang didesain khusus untuk merayakan kolaborasi mutual dan Anniversary ke-20 dari Monster Hunter series.

Baca Juga: Dibantu AI, Kini Fitur Pengenalan Wajah Bisa Cepat Diagnosis Kesehatan

 Baca Juga: Akhirnya Valve Restui Game Buatan AI Hadir di Steam, Ini Syaratnya