Find Us On Social Media :

Spesial Imlek, Langganan PC Game Pass Cuma Rp14 Ribuan. Ini Linknya

By Rafki Fachrizal, Jumat, 2 Februari 2024 | 14:15 WIB

Ilustrasi PC Game Pass.

Xbox menghadirkan penawaran eksklusif spesial Tahun Baru Imlek untuk harga langganan PC Game Pass.

Selama periode 31 Januari-14 Februari 2024, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp14,999 saja.

Penawaran ini bersifat 6x lebih murah dari harga normalnya.

Berbagai game bisa dinikmati dengan berlangganan PC Game Pass, mulai dari game Palworld, Persona 3 Reload, Assassin's Creed Valhalla, Starfield, Sea of Thieves 11, Football Manager 2024 hingga Far Cry 6.

“Xbox dengan senang hati membagikan tawaran ini untuk mempromosikan kecintaan Xbox terhadap industri gaming,” tulis Xbox dalam keterangan resminya.

“PC Game Pass menawarkan pengalaman bermain game yang dikurasi untuk para penggemar game PC di mana mereka dapat mengakses rilis game Day One, beragam game AAA, game dari franchise ikonik, dan hidden gems dengan harga langganan bulanan PC Game Pass yang terjangkau. Kini, gamers dapat meningkatkan pengalaman bermain mereka dengan grafis terbaik dan alur cerita yang menarik dengan PC Game Pass,” tulisnya lagi.

Pelanggan PC Game Pass juga dapat menikmati benefits Riot Games dan EA Play.

Dengan menautkan profil PC Game Pass ke akun Riot Games gratis, pengguna bisa mendapatkan hadiah premium dan keuntungan khusus anggota seperti terbukanya semua karakter yang ada, akses hari pertama ke setiap karakter baru, dan peningkatan XP 20% untuk VALORANT dan League of Legends.

Menariknya lagi, EA Play juga termasuk dalam keanggotaan PC Game Pass, dan pemain dapat menikmati akses tak terbatas ke koleksi judul terbaik EA seperti Battlefield, The Sims 4 dan Need for Speed Unbound, trial version untuk beragam game EA baru, diskon 10% untuk pembelian digital EA dan banyak lagi.

Kunjungi tautan berikut untuk mendapatkan penawaran eksklusif dan hanya satu kali dari PC Game Pass ini: https://www.xbox.com/id-ID/xbox-game-pass/pc-game-pass.

Baca Juga: Raup US$27 Miliar, Sony Jadi Perusahaan Game Terdepan dalam Pendapatan

Baca Juga: Xbox 360 Store Bakal Ditutup Tahun Depan oleh Microsoft, Ini Alasannya