Find Us On Social Media :

Adopsi realme UI 5.0, realme 12 Series 5G Resmi Meluncur di Indonesia

By Indah PM, Rabu, 28 Februari 2024 | 19:30 WIB

realme 12 Series 5G

Sejalan dengan pencapaian 60 juta unit pengiriman realme Number Series di seluruh dunia, realme Number Series terbaru, realme 12 Series 5G akan meluncur secara resmi di Indonesia pada 29 Februari 2024.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia melalui keterangan tertulis, Rabu (28/2/2024) mengundang seluruh anak muda Indonesia untuk menjadi saksi kehadiran smartphone terbaru realme di lini Number Series, yakni realme 12 Series 5G yang mengusung pengalaman fotografi dengan lensa telefoto periskop pertama di segmen ini.

“Kami akan mengungkapkan berbagai fitur dan keunggulan yang membuat smartphone ini melewati ekspektasi para anak muda. Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan smartphone terbaru realme 12 Series 5G selama acara berlangsung,” lanjutnya. 

Tidak hanya menawarkan keunggulan dalam sektor fotografi dengan teknologi dan fitur kamera terdepan, realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G juga dilengkapi dengan sistem operasi terbaru realme UI 5.0 berbasis Android 14 yang membawa beragam tambahan fitur inovatif seperti File Dock, Flash Capsule, Smart Image Matting dan Phonelink.

Kehadiran realme UI 5.0 pada seri anyar ini pun memungkinkan pengguna untuk lebih lancar dalam ber-multitasking dengan melakukan copy and paste berbagai data dengan mudah hanya dengan fitur drag and drop ke jendela kecil di bagian samping layar.

Untuk mendukung efisiensi dan efektivitas pengguna dalam berkirim data antar platform, realme UI 5.0 juga terintegrasi penuh dengan Microsoft LTW (Link to Windows) tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

Hal ini memungkinkan kolaborasi lintas terminal dan menggunakan smartphone di PC, sehingga tidak ada lagi batasan antara kedua perangkat.

Peluncuran resmi realme 12 Series 5G bertajuk “Be a Portrait Master" dapat disaksikan secara daring melalui akun YouTube resmi realme Indonesia pada Kamis, 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB secara online di https://bit.ly/realme12Series5GLaunch.

Kabar baiknya, pemirsa yang beruntung berkesempatan mendapatkan smartphone realme 12 Series 5G melalui giveaway yang diadakan selama acara berlangsung.

Baca Juga: realme 12 Pro 5G Jadi yang Pertama dengan Lensa Telefoto Periskop