Ramadan tinggal menghitung hari. Selain menahan lapas dan haus, Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk melakukan silaturahmi bersama keluarga maupun orang terdekat. Bersamaan dengan datangnya bulan Ramadan, pelaku e-Commerce Shopee menghadirkan kampanya Big Ramadan Sale 2024 selama 39 hari yang berlangsung mulai 4 Maret hingga 11 April 2024.
Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, melalui keterangan tertulis mengungkapkan bahwa melalui kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini bersama serangkaian promo serta fitur dan program.
“Kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan ini dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman. Melalui kehadiran kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala oleh jarak,” tutur Monica.
Spesial di kampanye kali ini, Shopee berkolaborasi dengan salah satu musisi Indonesia, Opick, untuk TVC Shopee Big Ramadan Sale, melalui lantunan lagu Opick berjudul ‘Ramadan Tiba’ yang sering diidentikan sebagai penanda bahwa bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Kolaborasi Shopee bersama Opick melalui karya iklan TV ini tidak hanya menjadi penanda bahwa bulan suci sudah makin dekat, namun juga menunjukkan kampanye Shopee Big Ramadan Sale telah dimulai.
Shopee Big Ramadan Sale yang akan berlangsung selama 39 hari ini menawarkan berbagai inisiatif program dan fitur Shopee yang akan membawa kemudahan dan kepraktisan berbelanja di manapun pengguna berada, baik saat bulan suci dimulai, puasa, hingga Hari Raya nanti. Melalui promo Big Ramadan Sale, Shopee menawarkan beberapa benefit bagi pengguna, antara lain:
- Gratis Ongkir Rp 0. Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.
- Shopee Barokah THR 10M. Pengguna berkesempatan meraih berbagai hadiah dengan total hingga Rp10M dari rangkaian inisiatif di sepanjang kampanye. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai Mobil & Motor seharga Rp1 mulai dari Mobil Toyota Agya, Mobil Honda Brio, hingga Motor Yamaha Nmax di Spesial Promo Puncak. Akan ada koleksi produk Flash Sale Rp1 lainnya seperti Iphone 15 Pro dan Kulkas LG. Setiap hari Jumat akan ada Promo Spesial Jumat Barokah, dan tayangan MARKAS setiap Selasa-Kamis di Shopee Live yang akan menemani pengguna.
- Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%. Pengguna dapat menemukan koleksi produk Termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucher diskon hingga 50%.
- Tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale. Shopee Big Ramadan Sale menawarkan tiga puncak kampanye terbesar pada tanggal 25 Maret, 1 April, dan 4 April 2024 mendatang.
- Shopee Mudik Sale. Pengguna bisa mempersiapkan kegiatan mudik sambil menikmati kemudahan dan promo menarik dalam memesan tiket pesawat, bus, kereta, maupun hotel di Shopee Mudik Sale dengan potongan harga tiket pesawat sampai dengan Rp3 juta maupun diskon sampai dengan Rp300 ribu untuk pemesanan tiket kereta dan hotel dari mitra bank yang bekerjasama hingga 21 April 2024.
“Kami berharap Shopee Big Ramadan Sale dapat dimanfaatkan oleh segala lapisan masyarakat untuk memaksimalkan perayaan bulan suci Ramadan ini. Kami juga berharap kolaborasi kami dengan Opick kali ini bukan hanya menandai awal Ramadan yang penuh makna, tetapi juga menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan silaturahmi di tengah masyarakat sehingga bisa mendekatkan yang jauh dan merekatkan yang dekat,” tutup Monica.
Baca Juga: Shopee Luncurkan Fitu Cek Fakta Cegah Penipuan, Ini Cara Pakainya
Baca Juga: Tren Belanja di Shopee Melonjak Lebih 16 Kali Lipat Selama Sahur