Find Us On Social Media :

Gelar Big Ramadan Sale Selama 39 Hari, Shopee Tebar 5 Benefit Ini

By Indah PM, Kamis, 7 Maret 2024 | 20:00 WIB

Shopee Big Ramadan Sale 2024.

Ramadan tinggal menghitung hari. Selain menahan lapas dan haus, Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk melakukan silaturahmi bersama keluarga maupun orang terdekat. Bersamaan dengan datangnya bulan Ramadan, pelaku e-Commerce Shopee menghadirkan kampanya Big Ramadan Sale 2024 selama 39 hari yang berlangsung mulai 4 Maret hingga 11 April 2024.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, melalui keterangan tertulis mengungkapkan bahwa melalui kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini bersama serangkaian promo serta fitur dan program.

“Kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan ini dan membantu memenuhi segala  kebutuhan dengan mudah dan nyaman. Melalui kehadiran kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala oleh jarak,” tutur Monica.

Spesial di kampanye kali ini, Shopee berkolaborasi dengan salah satu musisi Indonesia, Opick, untuk TVC Shopee Big Ramadan Sale, melalui lantunan lagu Opick berjudul ‘Ramadan Tiba’ yang sering diidentikan sebagai penanda bahwa bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Kolaborasi Shopee bersama Opick melalui karya iklan TV ini tidak hanya menjadi penanda bahwa bulan suci sudah makin dekat, namun juga menunjukkan kampanye Shopee Big Ramadan Sale telah dimulai.

Shopee Big Ramadan Sale yang akan berlangsung selama 39 hari ini menawarkan berbagai inisiatif program dan fitur Shopee yang akan membawa kemudahan dan kepraktisan berbelanja di manapun pengguna berada, baik saat bulan suci dimulai, puasa, hingga Hari Raya nanti. Melalui promo Big Ramadan Sale, Shopee menawarkan beberapa benefit bagi pengguna, antara lain:

“Kami berharap Shopee Big Ramadan Sale dapat dimanfaatkan oleh segala lapisan masyarakat untuk memaksimalkan perayaan bulan suci Ramadan ini. Kami juga berharap kolaborasi kami dengan Opick kali ini bukan hanya menandai awal Ramadan yang penuh makna, tetapi juga menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan silaturahmi di tengah masyarakat sehingga bisa mendekatkan yang jauh dan merekatkan yang dekat,” tutup Monica.

Baca Juga: Shopee Luncurkan Fitu Cek Fakta Cegah Penipuan, Ini Cara Pakainya

Baca Juga: Tren Belanja di Shopee Melonjak Lebih 16 Kali Lipat Selama Sahur