Find Us On Social Media :

Ini Tanggal Tayang Taylor Swift | The Eras Tour di Disney+ Hotstar

By Rafki Fachrizal, Kamis, 7 Maret 2024 | 20:30 WIB

Taylor Swift Saat Konser Musik.

Platform streaming Disney+ Hotstar mengumumkan bahwa “Taylor Swift | The Eras Tour (Taylor’s Version)” akan tayang perdana pada 15 Maret 2024.

Taylor Swift | The Eras Tour merupakan film konser Taylor Swifth yang secara keseluruhan untuk pertama kalinya dan mencakup lagu “cardigan” serta empat lagu akustik tambahan.

Pengalaman sinematik yang mencetak sejarah dari artis pemenang GRAMMY sebanyak 14 kali, Taylor Swift | The Eras Tour yang disutradarai oleh Sam Wrench, menghasilkan lebih dari $260 juta di seluruh dunia pada box office global, menjadikannya film konser terlaris sepanjang masa.

Penggemar konten musik dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati konten musik lainnya, termasuk “folklore: the long pond studio sessions”, yang menampilkan pertunjukan musik Taylor Swift yang lebih intim dengan menyanyikan lagu-lagu dari album “folklore”, atau “Ed Sheeran: The Sum of It All”, sebuah serial dokumenter tentang awal mula perjalanan hidup Ed Sheeran hingga ia menjadi musisi yang mendunia.

Ada pula konten musik seperti “Olivia Rodrigo: driving home 2 u”, yang menceritakan tentang penyanyi Olivia Rodrigo yang melakukan perjalanan darat dari Salt Lake City – di mana ia mulai menulis album debutnya – menuju Los Angeles.

Baca Juga: Nama Taylor Swift Tak Bisa Dicari di X Usai Foto Deepfake-nya Tersebar

Baca Juga: Siap-siap, Serial “X-Men ’97” Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 20 Maret