Find Us On Social Media :

Program Ramadan Titipku Tawarkan Benefit untuk Pelanggan dan Jatiper

By Indah PM, Senin, 18 Maret 2024 | 14:30 WIB

Meriahkan Ramadan, Titipku Hadirkan kampanye #PastiBerkah.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Titipku, aplikasi jasa titip belanja daring sembako, menghadirkan kampanye bertajuk #PastiBerkah. Program ini berlaku untuk seluruh stakeholder Titipku, mulai dari pedagang pasar, Jatiper, pembeli, serta Titipku sendiri.

"Campaign #PastiBerkah ini ditujukan untuk berbagi berkah ke semua stakeholder Titipku, di antaranya ada customer, lapak, Jatiper, dan Titipku sendiri. Campaign berbagi berkah ini disalurkan lewat program pemberian rating belanja," ungkap Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf, melalui keterangan tertulis, Rabu (13/3/2024).  

Fauzi ini mengatakan melalui program ini nantinya Titipku akan meminta pelanggan memberikan rating kepada lapak dan Jatiper. "Jika pemberian rating ini dilakukan secara lengkap oleh pelanggan, mereka akan mendapatkan rezeki berupa KoinTip langsung yang masuk ke akun Titipku mereka. Sementara itu, Jatiper dan lapak yang mendapat rating dari pelanggan akan kami catat dan daftarkan ke undian berhadiah," jelas Fauzi.  

Dalam undian berhadiah ini, Titipku menyediakan hadiah emas untuk seorang Jatiper dan seorang Juragan Lapak yang beruntung. "Tujuan dibentuknya program pemberian rating belanja ini adalah untuk mendapatkan feedback dari pelanggan Titipku tentang pelayanan yang sudah Titipku, Jatiper, dan pedagang upayakan. Jadi, kami berharap rating yang diberikan juga jujur. Jika tidak puas dengan pelayanan kami maka sampaikan saja di kolom yang tersedia," tambah Fauzi.

"Dari sini kita bisa melihat bahwa semua pihak mendapat sesuatu dari program ini. Pertama, pelanggan mendapat KoinTip. Kedua, Jatiper dan Pedagang mendapat kesempatan hadiah emas. Ketiga, Titipku mendapatkan evaluasi dan masukan untuk memperbaiki layanan lewat rating dan review yang diberikan," beber Fauzi.

Target dari program ini adalah Titipku bisa meningkatkan kualitas pelayanannya karena mendapat banyak masukan dari rating dan review yang diberikan pelanggan. Dengan semakin baiknya layanan yang diberikan, diharapkan Titipku juga bisa menyalurkan berkah lain berupa produk terbaik yang sampai ke tangan pelanggan.

Tak hanya itu, Titipku juga menyediakan promo diskon ongkir dan cashback spesial selama Ramadan. Selain itu, ada juga program Berkah Murah. Di program ini, ada produk-produk berkualitas untuk berpuka puasa yang bisa dibeli dengan harga miring.

Selama Ramadan, Fauzi juga menegaskan pihakny belum membuat perubahan. Namun jika ke depan ada perubahan, Titipku akan mengumumkan melalui semua kanal, mulai dari aplikasi hingga media sosial.

Baca Juga: Titipku Bantu Kelola Lapak Pedagang Pasar Secara Digital

Baca Juga: Titipku Beberkan Tiga Manfaat dari Ekosistem Digital di Pasar