Find Us On Social Media :

Bantu Penyandang Disabilitas dengan Test Drive Mobil Hyundai. Caranya?

By Dayu Akbar, Senin, 18 Maret 2024 | 09:00 WIB

PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan program Ramadan bertajuk #RodaKebaikan dengan menggandeng Grab Indonesia dan Benih Baik. Dalam inisiatif ini, Hyundai berupaya membantu para penyandang disabilitas untuk menikmati mobilitas yang lebih baik agar dapat menjalani rutinitas sehari-hari dengan lebih nyaman. Program #RodaKebaikan mengajak masyarakat untuk menjadi jembatan kebaikan bagi sesama melalui kegiatan test drive yang bisa diikuti di berbagai dealer Hyundai yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Dari kegiatan ini, Hyundai akan memberi dukungan berupa alat bantu gerak dalam bentuk kursi roda serta kaki dan tangan prostetik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para penyandang disabilitas. Periode test drive berlangsung dari 13 Maret hingga 31 April 2024. Selama kegiatan test drive #RodaKebaikan berlangsung, Grab Indonesia akan menyediakan voucher GrabCar sebagai solusi mobilitas bagi masyarakat untuk menuju lokasi dealer Hyundai dan pulang ke rumah serta voucher GrabFood yang bisa dipakai pelanggan selepas test drive.

Lalu, BenihBaik sebagai platform crowdfunding dan CSR marketplace independen tepercaya akan menyalurkan bantuan program #RodaKebaikan ke komunitas disabilitas yang membutuhkan.  Mekanisme untuk Mengikuti Test Drive Pada Program #RodaKebaikanKegiatan test drive terbuka bagi siapa saja. Para peserta bisa menikmati langsung pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan andal dari lini kendaraan Hyundai serta berkesempatan untuk mendapatkan grand prize 1 unit Hyundai CRETA Alpha yang diluncurkan di bulan Februari 2024. Bagi yang tertarik melakukan test drive dari program #RodaKebaikan bisa mengikuti cara berikut ini: - Registrasi di hyundai.rodakebaikan.id atau melalui link banner yang terdapat di aplikasi Grab.- Dapatkan voucher Grab untuk dipakai ke dan dari lokasi test drive (dealer terdekat yang sudah terdaftar).- Pilih kendaraan Hyundai yang kamu inginkan untuk test drive.- Setelah test drive, peserta akan otomatis mendapatkan kupon untuk mengikuti undian grand prize 1 unit mobil Hyundai dan voucher GrabFood yang bisa di-redeem di aplikasi myHyundai.- Post kegiatan test drive kamu di media sosial menggunakan hashtag #RodaKebaikan.