Find Us On Social Media :

Gojek Hadirkan Program Promo Spesial ‘Emak Hemat’, Ini Daftar Promonya

By Rafki Fachrizal, Kamis, 21 Maret 2024 | 15:30 WIB

Peluncuran Program Promo Terbaru Gojek, 'Emak Hemat', di Jakarta pada Rabu (20/03/2024).

Gojek meluncurkan program promo spesial terbarunya yang bertajuk ‘Emak Hemat’. Program ini hadir untuk menjawab kebutuhan para konsumen dengan menawarkan berbagai solusi layanan/fitur hemat serta promo serentak di semua layanan Gojek.

Stella Darmadi, Head of Brand Marketing Gojek, mengatakan bahwa program Emak Hemat muncul sebagai respons terhadap tren perilaku konsumen yang semakin cermat dalam urusan pengeluaran anggaran, terutama di bulan Ramadan.

“Sosok Emak atau Ibu seringkali menjadi andalan yang nasihatnya didengar seluruh anggota keluarga, termasuk cara berhemat dalam beragam hal. Selayaknya sosok emak, Gojek menghadirkan program Emak Hemat untuk membantu pelanggan beraktivitas dan memenuhi kebutuhannya dengan tetap hemat dan tanpa ribet,” jelas Stella dalam konferensi pers peluncuran program “Emak Hemat” di Jakarta, Rabu (20/03/2024).

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan konsumen Gojek dari program Emak Hemat selama bulan puasa, di antaranya:

Program promo Emak Hemat pun tidak terbatas untuk bulan Ramadan saja, namun pelanggan tetap bisa menemukan promo-promo menarik serta layanan hemat lainnya di bulan biasa, termasuk penawaran spesial juga bagi pelanggan baru Gojek yang selengkapnya dapat dilihat pada aplikasi Gojek.

Kompetisi ‘Emak Hemat Mencari Orang Paling Hemat’

Bersamaan dengan peluncuran program promo Emak Hemat, Gojek juga mengumumkan kompetisi ‘Emak Hemat Mencari Orang Paling Hemat’.

Kompetisi ini ditujukan bagi seluruh pelanggan Gojek, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama. Kompetisi tersebut digelar untuk mencari pelanggan yang paling banyak berhemat.

Pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka dan akan ditutup pada 31 Maret 2024. Nantinya, 200 pelanggan yang paling hemat berhak memenangkan hadiah gratis layanan Gojek selama satu tahun penuh. Menarik bukan?

Syarat dan ketentuan terkait kompetisi tersebut dapat dilihat melalui gojek.com/blog/gojek/dutahemat.

Baca Juga: Gojek dan GoPay Ajak Masyarakat untuk Berbagi Kebaikan Ramadan

Baca Juga: Sambut Ramadan, Oyo Bagi-bagi Diskon Menginap hingga 75 Persen