Find Us On Social Media :

GrabFood Rilis Fitur Pendukung Baru di Group Order dan Dine-in Deals

By Rafki Fachrizal, Senin, 25 Maret 2024 | 13:45 WIB

Ilustrasi GrabFood.

Superapp Grab baru-baru ini meluncurkan fitur-fitur pendukung baru di Group Order dan Dine-in Deals untuk pengguna layanan GrabFood.

Untuk pemesanan makanan secara kolektif lewat Group Order, kini pengguna dapat menggunakan fitur pendukung seperti Split Bill, Order Deadline, dan Bergabung dengan QR Code.

Tak hanya untuk layanan pesan antar, GrabFood juga memastikan pelanggan dapat menikmati makan di tempat dengan jaminan pengembalian dana 100% untuk Dine-in Voucher serta potongan harga instan hingga 40% dengan menggunakan Dine-in Discount.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, menyampaikan bahwa fitur-fitur pendukung tersebut hadir untuk meningkatkan pengalaman pengguna layanan GrabFood.

"Tambahan fitur pendukung ini lahir dari pengamatan akan kebiasaan dan kebutuhan pengguna saat menggunakan Group Order dan Dine-in Deals. Sebelumnya, pengguna Group Order harus menghitung dan membagi tagihan secara manual, yang kini tak perlu lagi dilakukan dengan adanya Split Bill. Pembaruan fitur juga disematkan pada Dine-in Deals yang kini memungkinkan pengguna untuk melakukan 100% refund jika Dine-in Voucher tidak digunakan." 

Group Order di GrabFood

Group Order merupakan layanan untuk memesan GrabFood untuk maksimal 10 pengguna dalam waktu bersamaan lewat satu link yang sama, sehingga lebih menghemat waktu dan biaya pengiriman.

Dirilis kali pertama di Indonesia pada 2020, pemesanan Group Order di Indonesia pada 2023 meningkat 2x lipat dibanding tahun sebelumnya.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman pengguna ketika ‘berburu’ makanan favorit, Group Order pun kini dilengkapi dengan ragam fitur pendukung:

Dine-in Deals di GrabFood

Dine-in Deals memungkinkan pengguna yang lebih suka makan di tempat untuk menikmati makan langsung di restoran dengan harga yang lebih terjangkau.

Penggunaan Dine-in Deals pun mengalami pertumbuhan sebesar 9.7 kali lipat pada periode Januari-Mei 2023.

Kini, Dine-in Deals memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan lebih lewat:

Baca Juga: Bantu Penyandang Disabilitas dengan Test Drive Mobil Hyundai. Caranya?