Find Us On Social Media :

Logitech Luncurkan Signature Slim Keyboard dan Combo. Harganya?

By Dayu Akbar, Kamis, 28 Maret 2024 | 14:30 WIB

Logitech Signature Slim Combo

Logitech meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo. Hadir dengan desain simpel namun elegan dan berkelas, produk ini cocok untuk pekerja dengan workspace minimalis nan serbaguna.Signature Slim K950 Wireless Keyboard merupakan keyboard nirkabel yang jadi pendamping sempurna untuk mouse Signature M650 dan M550 yang meluncur dua tahun lalu. Sedangkan Signature Slim Combo merupakan paket keyboard dan mouse yang terdiri dari Signature Slim K950 wireless keyboard dan Signature Plus M750 wireless mouse yang hadir dalam warna Graphite dan Off-White.Dirancang untuk kemudahan koneksi antar perangkat, Signature K950 bisa terhubung dan bertukar hingga tiga perangkat berbeda, termasuk komputer, tablet, dan ponsel melalui tombol Easy-Switch. Fitur unggulan lainnya termasuk Smart Actions yang memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi tombol.

Signature Slim K950 Wireless Keyboard

Beberapa tombol shortcut hadir untuk kemudahan dan kepraktisan dalam mengaktifkan fungsi-fungsi seperti play/pause, mute/unmute, snipping tool, dan pengaturan volume.Dengan lay-out full size, keyboard ini terbuat dari plastik daur ulang dengan rincian 62% pada warna Graphite dan 48% pada warna Off-White.

Tombol-tombolnya ergonomis dibuat senyap saat mengetik guna memberikan kenyamanan dan tidak mengganggu lingkungan sekitar.

Logitech Signature Plus M750 wireless mouse

Sedangkan tambahan Signature Plus M750 wireless mouse pada paket Combo juga menawarkan fleksibilitas dengan kemudahan berpindah hingga tiga perangkat. Mouse ini memiliki fitur Scroll Smarter yang memungkinkan gulir dokumen per baris dengan lebih presisi dan cepat. Juga dibuat dengan plastik daur ulang, persentasenya mencakup 61% untuk warna Graphite dan 25% untuk warna Off-White.Harga dan Ketersediaan

Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo sudah tersedia di Indonesia. Harga jual yang disarankan adalah Rp1.299.000 dan Rp1.599000 dan bisa didapat melalui online official store maupun toko-toko elektronik terdekat.