Find Us On Social Media :

Begini Cara iQOO 12 Bisa Bantu Optimalkan Produktivitas Selama Puasa

By Cakrawala Gintings, Sabtu, 6 April 2024 | 08:00 WIB

iQOO 12 bisa membantu pengguna mengoptimalkan produktivitas selama puasa. Ada tiga cara yang dikedepankan iQOO.

Penggunaan smartphone dalam kehidupan banyak anggota masyarakat di tanah air sudah menjadi hal yang lazim, termasuk untuk produktivitas. Pada Ramadan, smartphone pun tentunya bisa dimanfaatkan untuk membantu perihal produktivitas yang dimaksud. Hal tersebut ditegaskan iQOO belum lama ini kepada InfoKomputer. iQOO menyebutkan bahwa iQOO 12 bisa membantu pengguna mengoptimalkan produktivitas selama menjalani puasa. iQOO 12 misalnya bisa dipakai untuk membuat konten perihal puasa maupun untuk berkomunikasi urusan kerjaan. Apalagi dengan fitur-fiturnya, iQOO 12 diklaim mampu memberikan kinerja yang tinggi dalam menjalankan aneka kegiatan itu.

“iQOO, dengan semangat I Quest On and On di bulan Ramadan ini, selain sebagai yang pertama membawa Snapdragon 8 Gen 3 di Indonesia iQOO 12 hadir dengan fitur-fitur andalan seperti dukungan Supercomputing Chip Q1 untuk performa tanpa batas dan beragam fitur unggulan lainnya. Dengan berbagai kombinasi fitur-fitur unggulan ini, kami mengajak masyarakat untuk menjalani aktivitas harian selama bulan puasa dengan tetap maksimal,” ujar Praditya Putra (Head of Product iQOO Indonesia) sembari menambahkan iQOO 12 mumpuni untuk berbagai kegiatan saat mengabuburit dan buka puasa bersama.

Terdapat tiga kumpulan fitur yang dikedepankan iQOO pada iQOO 12 yang diyakini bisa membantu pengguna mengoptimalkan produktivitas selama puasa. Ketiganya berfokus pada mesin komputasi dan pendinginnya, sistem kamera, serta baterai dan pengecasannya. Berikut tiga cara iQOO 12 bisa membantu mengoptimalkan produktivitas selama puasa.

Menawarkan Kinerja Mumpuni tanpa Lag

Menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, memori utama 16 GB, dan cip yang disebut Supercomputing Chip Q1, iQOO 12 bisa menawarkan kepada pengguna kinerja mumpuni tanpa lag untuk menjalankan aplikasi dan gim dengan lancar tanpa gangguan. SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 merupakan SoC flagship Qualcomm, memori utama berkapasitas 16 GB adalah besar, dan cip Supercomputing Chip Q1 adalah cip yang ditujukan untuk tugas-tugas khusus. iQOO 12 pun masih menawarkan Extended RAM sampai 16 GB sebagai tambahan untuk memori utama. Lagi pula iQOO 12 dilengkapi 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System, sistem pendingin berukuran besar yang diklaim mampu menjaga suhu tetap stabil selama penggunaan intensif.

Membebaskan Pengabadian Momen

iQOO 12 dilengkapi dengan sistem kamera yang terdiri tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Ketiga kamera belakang iQOO 12 adalah kamera utama 50 MP, kamera ultralebar 50 MP, dan kamera telefoto 64 MP. Secara default gambar yang ditangkap oleh ketiga kamera belakang ini akan disimpan dengan resolusi 12,5 MP, 12,5 MP, dan 16 MP seperti yang lazim pada masa kini. Dilengkapi image stabilizer serta zoom optik 3x plus zoom digital sampai 100x, iQOO 12 bisa menghasilkan foto dan video yang lebih stabil dan memberikan dimensi baru dalam pengalaman fotografi. Adapun kamera depan iQOO 12 mempunyai resolusi 16 MP. Sistem kamera iQOO 12 membuat pengguna bebas mengabadikan momen.

Anti Terhadap Baterai Lemah

Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan teknologi pengecasan 120W FlashCharge, iQOO 12 bisa dibilang anti terhadap baterai lemah. Pengguna dapat sepenuhnya fokus pada pembuatan konten dan aktivitasnya tanpa perlu khawatir tentang baterai yang cepat habis dan waktu pengecasan baterai yang lama. Tergantung penggunaan, baterai iQOO 12 bisa bertahan seharian. iQOO pun menyebutkan baterai yang dimaksud dapat diisi sampai 100% dalam waktu 27 menit saja. Selain itu, baterai iQOO 12 diklaim akan memiliki kapasitas 80% atau lebih besar meski telah diisi ulang secara penuh sebanyak 1.600 kali.