Find Us On Social Media :

Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED, Keyboard Gaming Mini Fitur Lengkap

By Dayu Akbar, Rabu, 17 April 2024 | 18:00 WIB

Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Gaming Keyboard

Logitech G meluncurkan produk terbaru seri Gaming PRO yaitu Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Gaming Keyboard. Ini merupakan sebuah keyboard profesional dengan desain kompak tanpa mengurangi fitur yang dapat ditemukan pada full-size keyboard dan ditujukan bagi kebutuhan bermain para pro player. Dengan ukuran keyboard 60% yang ringkas memberikan lebih banyak ruang gerak pada mouse untuk pergerakan yang lebih dinamis yang diperlukan untuk kompetisi FPS tingkat profesional. Selain itu, dimensi 60% lebih mudah ditempatkan untuk menciptakan ruang maksimal yang berpengaruh pada performance permainan dan mudah dibawa ke mana pun.Biasanya dimensi 60% memiliki kekurangan yang terdapat pada critical keys yang seringkali dibutuhkan oleh para pemain Pro. Untuk mengatasi ini, PRO X 60 memperkenalkan teknologi baru yang inovatif, KEYCONTROL, untuk memberikan kemampuan kustomisasi kepada para gamer jauh melampaui apa yang dapat ditawarkan oleh full-sized keyboard.

Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Gaming Keyboard

KEYCONTROL dikembangkan untuk memperluas kemampuan keyboard melebihi standar. Sebagai alat user-friendly yang dapat diakses lewat aplikasi G HUB, KEYCONTROL memberikan pemain opsi kustomisasi yang jauh lebih banyak dengan memungkinkan mereka menetapkan hingga 15 fungsi per tombol dan menyesuaikan keyboard mereka dengan gaya unik mereka. Saat digabungkan dengan G-SHIFT, fitur canggih yang dapat ditetapkan oleh para pemain pada hampir semua tombol (seperti tombol sisi mouse untuk tindakan) seperti mengaktifkan layer baru pada tombol dan mendapatkan akses cepat ke setiap tombol atau memberikan perintah langsung pada tombol WASD.

Hal ini menjawab kekurangan keyboard dengan hilangnya critical keys serta menciptakan akses yang sangat cepat ke perintah-perintah penting dan mendorong para pemain game menuju kemenangan.PRO X 60 juga menampilkan kinerja dan keandalan terpercaya dari teknologi wireless LIGHTSPEED Logitech G. Teknologi wireless LIGHTSPEED dirancang untuk memberikan kecepatan yang sama dengan keyboard kabel tetapi dengan ketahanan yang sangat kuat, bahkan dalam setup yang paling sulit.

Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Gaming Keyboard

Dan biasanya, kendala dari teknologi wireless adalah ketika seorang pemain pro berkompetisi di turnamen, ribuan orang sering mengelilinginya dengan perangkat yang menghasilkan RF signal (Radio Frequency) seperti ponsel, kamera, dan berbagai jaringan. Untuk itu, teknologi LIGHTSPEED dapat diandalkan dalam meminimalisir gangguan frekuensi radio setara untuk memastikan protokol wireless LIGHTSPEED berfungsi dengan sempurna.Keyboard PRO X 60 LIGHTSPEED Wireless Gaming Keyboard tersedia di Indonesia dalam pilihan warna Black, White, dan Pink dengan harga jual yang disarankan Rp2.899.000.