Find Us On Social Media :

OPPO Hadirkan OPPO Experience Store di Cilandak Town Square: 3 In 1

By Cakrawala Gintings, Rabu, 1 Mei 2024 | 20:00 WIB

OPPO Experience Store hadir di Cilandak Town Square. Terlihat Yosie Harria Agung (Retail Director OPPO Indonesia; ketiga dari kiri) dan stakeholder lain beberapa hari lalu memotong pita menandai pembukaan secara resmi OPPO Experience Store yang dimaksud.

 

OPPO Indonesia beberapa hari lalu secara resmi menghadirkan OPPO Experience Store di Cilandak Town Square di Jakarta Selatan. Selain membolehkan pembelian produk-produk OPPO, toko baru di pusat perbelanjaan yang populer disebut CITOS tersebut membolehkan pula masyarakat, khususnya masyarakat sekitar, untuk mencoba berbagai produk OPPO. Masyarakat misalnya bisa mencoba aneka smartphone OPPO untuk mendapatkan pengalaman penggunaan yang bisa membantu perihal pembelian smartphone bersangkutan.

Menariknya, OPPO Experience Store di CITOS juga dilengkapi dengan café dan toko buku. Dengan kata lain OPPO Experience Store keenam yang dibangun pada tahun 2024 ini bisa dibilang merupakan 3 in 1. Terdapat tiga area dalam OPPO Experience Store di CITOS, yakni area experience, area café, dan area toko buku, OPPO menegaskan kehadiran café dan toko buku melengkapi konsep OPPO Experience Store yang tidak hanya berfokus pada penjualan smartphone, melainkan memberikan pengalaman yang lebih menyeluruh bagi pengunjung.

“Bangga sekali kami, OPPO, menghadirkan satu lagi OPPO Experience Store dengan sebuah konsep yang inovatif, yang membuat tempat ini tidak hanya menjadi destinasi untuk belanja dari produk-produk OPPO yang inovatif melalui line up teknologinya, tetapi juga tempat yang menjadi tempat kolaboratif dengan penuh suasana kehangatan dengan hadirnya OJ Cafe dan juga book store,” ujar Yosie Harria Agung (Retail Director OPPO Indonesia).

“Kami harap dengan kehangatan ambience ini bisa membuat tempat ini menjadi destinasi untuk berkumpul bagi kita semua, menikmati kehangatan café, menyelami kedalaman teknologi yang kami persembahkan lewat produk-produk OPPO, termasuk juga memperluas wawasan melalui buku-buku yang kami hadirkan di sini. Buku-buku bisa dijual ataupun juga dibaca dengan leluasa bagi siapa pun yang masuk ke dalam OPPO Experience Store,” lanjut Yosie Harria Agung.

Di area experience, OPPO Experience Store di CITOS membagi produk-produk OPPO ke dalam tiga seri, yakni seri Reno (kiri), seri Find (tengah), dan seri A.

Di area experience, OPPO membagi jajaran produknya ke dalam tiga seri, yakni seri Reno, seri Find, dan seri A. OPPO melakukannya untuk memudahkan pengunjung dalam menemukan produk OPPO yang hendak dicoba. Di area café pengunjung dapat membeli dan menikmati berbagai macam minuman seperti kopi, teh, dan lainnya, begitu juga makanan ringan dan kue kering.

Sementara, di area toko buku pengunjung bisa membeli maupun membaca aneka macam genre buku, seperti fiksi, nonfiksi, biografi, self-help, bisnis, dan lainnya. Buku-buku yang telah dibuka bungkusnya, seluruhnya bisa dibaca oleh pengunjung tanpa perlu membelinya. Terdapat pula area duduk yang nyaman bagi pengunjung untuk membaca buku atau bersantai sembari menikmati minuman maupun makanan.

Seperti yang lazim pada pembukaan toko baru, OPPO Experience Store di CITOS juga menawarkan berbagai promo menarik. Beberapa di antaranya adalah seperti berikut ini.

Memeriahkan pembukaan OPPO Experience Store di CITOS, turut dilangsungkan talkshow inspiratif dengan Nikita Willy. Berfokus pada pemberdayaan perempuan, Nikita Willy membagikan pandangannya mengenai pentingnya perempuan untuk terus belajar dan berkembang, serta bagaimana mereka dapat memanfaatkan teknologi untuk mencapai tujuan. Ia juga berbagi tips tentang bagaimana dirinya sebagai ibu muda yang aktif tetap produktif memanfaatkan kecanggihan smartphone OPPO.

Selain area experience, OPPO Experience Store di CITOS dilengkapi dengan area cafe dan area toko buku. Terdapat juga area duduk yang nyaman bagi pengunjung.