Find Us On Social Media :

iQOO Bakal Luncurkan Z9 Series di Indonesia 21 Mei, Ini Spesifikasinya

By Adam Rizal, Selasa, 14 Mei 2024 | 13:30 WIB

iQOO Bakal Luncurkan Z9 Series di Indonesia 21 Mei 2024, Ini Spesifikasinya

iQOO, pabrikan smartphone yang merupakan sub-brand dari vivo bakal meluncurkan ponsel pintar kelas mid-range iQOO Z9 series di Indonesia pada 21 Mei 2024. Dalam siaran pers iQOO, Vivo akan meluncurkan dua ponsel yaitu iQOO Z9 dan iQOO Z9x sekaligus menjadi penerus dari iQOO Z7 series yang diluncurkan di Indonesia pada tahun lalu.

iQOO Z9 bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 yang menawarkan performa setara dengan flagship yang tangguh dan efisiensi energi yang seimbang. Perangkat itu merupakan seri produk iQOO dengan desain paling tipis yang pernah ada tetapi menariknya HP itu memiliki daya yang besar dengan 6000 mAH.

iQOO Z9 juga menghadirkan teknologi Ultra-thin Graphite Battery yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai kegiatan multitasking seperti bermain gim ataupun aktivitas produktif tanpa khawatir kehabisan daya baterai.

Melanjutkan kesuksesan dari seri kelas atasnya iQOO 12, kali ini iQOO Indonesia membawa fitur pendingin 6K Vapor Chamber Cooling System pada iQOO Z9. Mengusung layar dengan 144Hz Ultra-Smooth Amoled Display, iQOO Z9 memastikan pengalaman visual yang menakjubkan bagi penggemar gim.

Dengan tingkat kecerahan puncak HDR maksimal, iQOO Z9 menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar dalam menikmati konten video seperti menonton Youtube kapan dan di manapun, karena dapat memastikan visibilitas yang jelas meskipun di luar ruangan.

Lini selanjutnya dari iQOO Z9 series ialah iQOO Z9x yang menjanjikan performa yang maksimal dengan kapasitas besar 6000 mAh dan ditenagai Snapdragon 6 Gen 1. Tidak hanya sampai situ, iQOO Z9x didukung oleh 120 Hz Eye Care 1000 Nits (HBM) Display dan Dual Stereo Speaker, menjadikan iQOO Z9x sebagai pendamping para penggemar dalam menikmati berbagai jenis hiburan. Mulai dari meningkatkan fokus saat bermain gim ataupun menikmati berbagai konten video, sebuah perpaduan pengalaman visual dan audio yang maksimal.

Baca Juga: Meski Kinerjanya Lemah, Apple Tetap Pakai M2 Ultra Jalankan Server AI

 Baca Juga: Apple Bakal Pasang Chatbot AI ChatGPT di iPhone, AI Gemini Menyusul