Find Us On Social Media :

Gandeng Datascrip, AIWA Rilis Monitor PC Premium Namun Terjangkau

By Dayu Akbar, Kamis, 16 Mei 2024 | 18:06 WIB

Menggandeng PT Datascrip sebagai distributor dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, AIWA meluncurkan lini monitor PC terbaru yang ditujukan bagi kebutuhan bisnis hingga gaming. Ada satu varian monitor PC untuk gaming dan tiga varian varian monitor ultrathin untuk berbagai kebutuhan lainnya. Seluruh varian ini hadir dengan desain modern dan material optic yang memberi kesan premium. Menariknya lagi, produk yang ditawarkan ini dibanderol dengan harga terjangkau dan berani bersaing dengan competitor sekelas.AIWA 32” Flat Gaming Monitor Bagi pengguna yang bekerja di industri kreatif, seperti content creator, atlet e-sports, atau live streamer, monitor menjadi salah satu perangkat yang harus diperhatikan agar konten yang dihasilkan menjadi lebih maksimal.

AIWA Monitor Flat Gaming 32 inch

AIWA menghadirkan monitor dengan layar flat berukuran 32” yang disertai panel Vertical Aligment (VA) beresolusi 1920x1080, dengan rasio kontras 3000:1, serta Refresh Rate yang tinggi hingga 240hz dengan response time yang rendah hanya 1ms. Selain itu, layar monitor ini sudah 99% sRGB color gamut sehingga mampu menampilkan warna secara akurat, mendekati warna aslinya. Keunggulan ini dapat membantu pengguna yang ingin mengedit foto atau video dan membuat konten yang menarik untuk menentukan pilihan warna yang tepat. Lalu, untuk konektivitas sudah tersedia port HDMI, earphone dan USB.

AIWA Flat Ultrathin Monitor 22 inch

AIWA 27”, 24”,& 22” Flat Ultrathin MonitorSelain gaming, AIWA juga menghadirkan 3 monitor lainnya dengan fitur dan built-in yang tidak kalah futuristik dan canggih. AIWA 27” adalah monitor layar datar dengan panel layar In-Plane Switching (IPS) dengan Refresh Rate 100hz yang dibalut dengan desain modern yang kokoh. Lalu ada juga AIWA 24”, kedua monitor ini memiliki fitur yang serupa namun hanya memiliki perbedaan di ukuran layarnya saja. Untuk konektivitas juga masih sama, yaitu tersedia port HDMI + VGA. Kedua monitor ini cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis kantoran, bisnis rumahan, ataupun untuk kebutuhan gaming dan editing ringan.

AIWA Flat Ultrathin Monitor 24 inch

Bagi pengguna yang membutuhkan monitor PC dengan ukuran tidak terlalu besar untuk kebutuhan sehari-hari, AIWA 22” mampu menjadi solusi efektif. Pasalnya, selain bentuknya yang ringkas, monitor ini juga sudah dibalut dengan desain premium frameless kekinian dan memiliki panel layar VA dengan konektivitas port HDMI + VGA.

AIWA Flat Ultrathin Monitor 27 inch

Untuk layanan purnajual, AIWA memberikan 3 tahun garansi produk dan juga kerja sama dengan Primalayan Citra Mandiri (PCM) yang memiliki cabang service center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.Harga dan KetersediaanPT Datascrip sebagai authorised distributor AIWA di Indonesia memasarkan: • AIWA 32” Flat Gaming Monitor dengan harga Rp2.699.000,- (include PPN)• AIWA 27” Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp1.549.000,- (include PPN)• AIWA 24” Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp1.139.000,- (include PPN)• AIWA 22” Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp949.000,- (include PPN)