Find Us On Social Media :

Kayreach System Bermitra dengan Coro Hadirkan Solusi Cybersecurity

By Rafki Fachrizal, Jumat, 17 Mei 2024 | 13:15 WIB

Kemitraan Kayreach System dan Coro Cybersecurity.

Cyberattack alias serangan siber masih menjadi momok menakutkan bagi perusahaan di berbagai industri di Indonesia.

Ancaman ini tidak hanya mengincar perusahaan besar, namun juga menyasar usaha kecil dan menengah (UKM).

Berdasarkan data terbaru Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), terdapat 74 juta anomali trafik dari Januari hingga Mei 2024, dan lebih dari 44 juta adalah aktivitas malware.

Melihat ancaman siber yang terus terjadi, tentunya perusahaan-perusahaan di Indonesia penting untuk memperhatikan faktor cyber security (keamanan siber).

Untuk membantu perusahaan menungkatkan keamanan sibernya, Kayreach System menjalin kemitraan strategis dengan Coro Cybersecurity untuk menghadirkan solusi keamanan siber yang inovatif dan terdepan ke para pelanggan di seluruh Indonesia.

Kayreach System akan menambahkan solusi keamanan siber berbasis cloud dari Coro Cybersecurity ke dalam portofolio solusi mereka.

Dengan demikian, Kayreach System kini dapat menyediakan perlindungan terhadap email, data, aplikasi, dan perangkat pengguna, yang dijalankan dengan AI/artificial intelligence (kecerdasan buatan), kepada pelanggan di berbagai sektor.

Ahmad Nafiudin, Direktur Operasional di Kayreach System Indonesia, menyatakan “Kemitraan ini memperkuat solusi kami dan memungkinkan kami untuk memberikan perlindungan yang terintegrasi dan mudah diakses kepada pelanggan kami.”

Coro Cybersecurity.

“Kami berkomitmen untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memfasilitasi teknologi terbaru demi membantu pelanggan mengatasi hambatan yang ada dalam menjalankan bisnis mereka,” tambahnya.

Sementara itu, Jay Strausberg, Wakil Presiden Pengembangan Penjualan Global di Coro Cybersecurity, menjelaskan bahwa Coro Cybersecurity sangat senang dapat bekerja sama dengan Kayreach System Indonesia dalam memperluas cakupan kami di pasar Asia Pasifik.

“Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk memberikan solusi keamanan yang holistik dan terjangkau kepada pelanggan kami,” pungkasnya.

Baca Juga: Akamai Akuisisi Noname Security untuk Tingkatkan Solusi Keamanan API

Baca Juga: Imperva Dirikan Scrubbing Center Baru untuk Tikngkatkan Cyber Security