Find Us On Social Media :

Ini Alasan Beli TECNO SPARK 20 Pro+, Kamera Keren dan Performa Mantap

By Adam Rizal, Senin, 20 Mei 2024 | 13:40 WIB

Ini Alasan Membeli TECNO SPARK 20 Pro+, Kamera Keren dan Performa Mantap

TECNO merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global, pada bulan februari lalu meluncurkan TECNO SPARK 20 Pro+ yang meningkatkan pengalaman pengguna dengan ragam fitur yang baru dan performa meningkat disematkan pada TECNO SPARK 20 Pro+, mulai dari desain elegan yang mendapat penghargaan MUSE Award 2024, Layar Curved AMOLED 120Hz, hingga kualitas suara yang lebih besar hingga 400% yang didukung dengan DTS Dual Speaker.

Fokus dari perangkat ini tidak hanya pada estetika tetapi juga pada pengalaman pengguna. Diantara fitur-fitur unggul yang disematkan ke TECNO SPARK 20 Pro+ membuatnya menjadi smartphone 2 Jutaan Game Changer yang dapat membantu para pengguna merasakan pengalaman baru, menggunakan smartphone dengan deretan fitur canggih dan inovatif. 

Untuk itu, berikut kami sertakan alasan mengapa TECNO SPARK 20 Pro+ menjadi smartphone menjadi pilihan terbaik di kelasnya.

1. Kamera 108MP Ultra Sensing Hasilkan Kualitas Gambar yang Luar Biasa

TECNO SPARK 20 Pro+mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dengan detail yang menakjubkan dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing. Sensor Ultra-Large 1/1.67” dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun, didukung dengan HDR Multi-Frame Fusion TECNO SPARK 20 Pro+ dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang. 

Pada kamera depan, TECNO SPARK 20 Pro+ dilengkapi dengan 32MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9° sehingga membuat foto selfie menjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar. Terlebih lagi, teknologi piksel adaptif 9-in-1 TECNO menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900% lebih besar dengan piksel ultra besar 1,92µm membuat hasil foto dan video yang semakin jernih.

Untuk perekaman video, TECNO SPARK 20 Pro+ dapat merekam hingga resolusi 2K didukung dengan Dual View Video yang dapat merekam menggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan.

2. Performa luar biasa sebagai game changer dikelasnya

TECNO SPARK 20 Pro+ dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultimate yang merupakan versi upgrade dari Helio G99 yang memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai hingga sektor kamera. Helio G99 Ultimate menawarkan kinerja super mulus dalam multitasking serta didukung dengan storage 256GB dan RAM 8GB + 8GB.

TECNO SPARK 20 Pro+ menawarkan kinerja super mulus, efisiensi luar biasa, dan pengurangan konsumsi baterai untuk gaming level berikutnya, scrolling di media sosial, menonton, dan penggunaan sehari-hari.Selain prosesor, TECNO SPARK 20 Pro+ dilengkapi baterai 5.000mAh dengan Super Charge hingga 33W, memberikan daya tahan luar biasa selama hampir sehari penuh. Pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan baterai selama beraktivitas seharian penuh.

3. Segudang Fitur Interaktif Dukung Pengguna Miliki UI yang Ideal

TECNO SPARK 20 Pro+ menawarkan beragam fitur yang lebih cerdas dan interaktif yang menghadirkan lebih banyak keceriaan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. Memberikan tampilan baru yang segar pada panggilan video, Social Turbo menawarkan fitur kecantikan dalam panggilan, avatar AR,

perubahan suara, dan banyak lagi, sementara Dynamic Port yang dikembangkan secara khusus oleh TECNO yang menyampaikan notifikasi dengan cara yang intuitif. Untuk sentuhan yang lebih personal, AI Wallpaper memungkinkan pengguna bebas menentukan selera ekspresi dengan AI untuk dijadikan wallpaper pribadinya.

Kemudian, AI Tips memberi pengguna asisten pribadi yang dilengkapi AI untuk mengatur tugas, menawarkan pengingat, dan lainnya. TECNO SPARK 20 Pro+ juga dilengkapi fitur Always on Display (AOD 5.0) yang berbasis AI memungkinkan pengguna memiliki variasi visual yang menarik dalam keadaan standby.

4. Layar AMOLED yang Jernih dan Lebih Kokoh

TECNO SPARK 20 Pro+ memiliki layar curved AMOLED 6,78 inch dengan screen to body ratio 93% dan kecepatan refresh adaptif 120Hz, Gamut Colour P3, dan kecerahan layar hingga 1.000 nit untuk membuat visual tampak cemerlang, bahkan di bawah sinar matahari yang menyilaukan.

Kecepatan pengambilan sampel sentuh instan 1500Hz dan Smart Refresh 3.1 menghadirkan gesekan yang lebih mulus untuk kenikmatan yang lebih baik. Diperkuat dengan lapisan kaca Corning® Gorilla® Glass 5 yang menawarkan 2x lebih tahan gores dan benturan yang dapat melindungi pemakaian pengguna pada aktivitas yang cukup padat.

Selain visual yang mengesankan, TECNO SPARK 20 Pro+ menawarkan pengalaman menyeluruh dengan performa audio yang memukau. Suara speaker ganda stereo yang tersertifikasi oleh DTS menghadirkan suara imersif yang 200% lebih keras dibandingkan speaker tunggal, sementara algoritma Volume Plus meningkatkan volume hingga 400% selama panggilan.

5. Desain Stylish Pemenang MUSE Awards 2024 dan Kehadiran Varian Warna Baru!

TECNO SPARK 20 Pro+ dirancang dan disempurnakan untuk menciptakan perangkat yang memiliki desain yang indah dan elegan. Pada TECNO SPARK 20 Pro+ terdapat desain Ergonomis 3D Double Curved AMOLED Display dengan sudut 56.5° yang menghasilkan kelengkungan yang elegan yang kokoh, dengan berat hanya 175 gram dan ketebalan hanya 7.55mm.

Dengan material back cover terbaru dari TECNO, yaitu Magic Skin 2.0, merupakan material kulit sintetis yang ramah lingkungan dengan tekstur yang premium, dapat di daur ulang dan bersifat anti bakteri.

Lapisan Magic Skin 2.0 ini membuatnya mudah dibersihkan dari noda seperti kecap, sambal, kopi dan lainnya. Konsep desain TECNO SPARK 20 Pro+ berhasil mengantarkan kemenangan pada MUSE AWARD 2024 sebagai Platinum Winner kategori "Product Design – Digital & Electronic Devices".

Desain TECNO SPARK 20 Pro+ menjadi salah satu tipe yang banyak digemari oleh masyarakat indonesia. Untuk itu, TECNO Indonesia menghadirkan varian warna baru yaitu Radiant Starstream yang memiliki paduan warna Gold yang anggun, disertai dengan aksen frame yang menyesuaikan warna pada bodi yang menawan, terinspirasi dari kilauan bintang yang bercahaya di langit.

Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick mengatakan, “Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas sambutan hangat terhadap TECNO SPARK 20 Pro+. Kami dengan bangga menghadirkan varian warna baru, Radiant Starstream, yang merupakan perpaduan warna Gold yang indah dan elegan. Varian ini melengkapi koleksi warna TECNO SPARK 20 Pro+ di Indonesia.”

Saat ini TECNO SPARK 20 Pro+ dengan varian RAM 8+8 GB dan penyimpanan 256GB warna Lunar Frost (Putih), Temporal Orbit (Hitam), Magic Skin Green 2.0 (Hijau), bisa didapatkan di seluruh e-commerce resmi TECNO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Blibli, Akulaku, TikTok Shop, dan Lazada, juga tersedia di seluruh Toko Offline yang bekerjasama dengan TECNO seperti Erafone dan Oflline store lainnya.

Sementara, TECNO SPARK 20 Pro+ varian warna baru Radiant Starstream tersedia di e-commerce resmi TECNO Indonesia di Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, dan nantinya akan tersedia di seluruh online dan offline store yang bekerjasama. Seluruh varian TECNO SPARK 20 Pro+ dibanderol dengan harga Rp2,699,000,- tersedia program cicilan 0% pada beberapa merchant termasuk toko offline Erafone.

Baca Juga: Meski Jaringannya Cepat, Ini Kelemahan Pasang Internet Starlink