Find Us On Social Media :

Penyedia Solusi Monitoring IT Paessler Raih Sertifikasi ISO 9001

By Rafki Fachrizal, Senin, 27 Mei 2024 | 16:45 WIB

Kantor Pusat Paessler di Nuremberg, Jerman.

Perusahaan penyedia solusi monitoring infrastruktur dan jaringan IT, Paessler, baru saja meraih sertifikat ISO 9001, sebuah pengakuan standar manajemen mutu yang diakui secara global

ISO 9001 merupakan sertifikat untuk standar sistem manajemen mutu paling umum, yang dikeluarkan oleh International Organization for Standardization (ISO).

“Kami merasa bangga upaya yang telah kami lakukan diakui dengan sertifikasi ISO 9001 ini,” jelas Evren Erisen, Team Lead Quality, Paessler.

Selama proses audit eksternal untuk mendapatkan sertifikat ini berlangsung di kantor pusat Paessler di Nuremberg, Jerman.

Paessler melalui segala tahapan sertifikasi di tingkat manajemen teratas serta berbagai departemen, seperti Pengembangan Produk, Keuangan, Penjualan, dan Manajemen Mitra, diuji secara mendalam.

Setelah tiga hari audit yang dilakukan oleh DQS, Paessler berhasil mendapatkan sertifikasi.

“Kami sangat senang bahwa auditor tidak menemukan sedikit pun penyimpangan dari standar, yang menurut mereka tidak biasa terjadi pada sertifikasi tahap awal. Ini menandai langkah besar bagi Paessler, yang akan kami kembangkan lebih jauh lagi. Persiapan menuju sertifikasi lainnya sudah dimulai,” jelas Evren.

Paessler menawarkan solusi monitoring untuk bisnis di semua industri dan semua ukuran, mulai dari UKM hingga perusahaan besar.

Saat ini, lebih dari 500.000 pengguna di lebih dari 190 negara telah menggunakan solusi Paessler untuk melakukan monitoring infrastruktur IT, OT, dan IoT mereka yang kompleks.

Baca Juga: Lima Prediksi Mengenai Industri IT Monitoring di Tahun 2024, Apa Saja?