Find Us On Social Media :

Eranyacloud Kenalkan Solusi WAF Tingkatkan Keamanan Aplikasi dan Situs

By Adam Rizal, Jumat, 31 Mei 2024 | 07:40 WIB

Eranyacloud Luncurkan Solusi Private Cloud dengan Performa Tinggi

Penyedia layanan komputasi awan (cloud service provider) asal Indonesia PT Era Awan Digital (Eranyacloud) mengembangkan layanan Web Application Firewall (WAF) yang dapat menjadi solusi untuk menjaga keamanan aplikasi maupun website perusaahaan dari serangan siber seperti malware. Solusi ini dapat menjawab tantangan yang dihadapi perusahaan terkait dengan keamanan data pengguna dari sebuah aplikasi ataupun website.

“Seiring dengan perkembangan teknologi, menimbulkan juga berbagai serangan siber yang muncul yang dapat mengancam keamanan aplikasi maupun website perusahaan. Maka dari itu kami terus mengembangkan dan memperbarui layanan WAF kami untuk membantu pelanggan dalam menjaga keamanan bisnisnya” kata Shaane Harjani selaku Chief Executive Officer Eranyacloud.

“Solusi WAF dari Eranyacloud ini memiliki beberapa keunggulan antara lain pengelompokan dan analisa data aktivitas pengguna, dikembangkan dengan teknologi open-source tanpa vendor lock-in dan integrasi platform yang luas, perlindungan keamanan berlapis, serta menyediakan sistem keamanan IPDS yang terintegrasi dengan daftar real-time black hole, perlindungan DoS, dan perlindungan dari serangan jaringan yang paling umum,” tambahnya.

Shaane menjelaskan, Eranyacloud Web Application Firewall ditawarkan dengan dua opsi layanan yaitu WAF as a Services yang di banderol mulai harga 500 ribu rupiah per domain per bulan dan WAF Dedicated yang sudah termasuk domain tanpa batas, serta dilengkapi dengan DOS level 8, Load Balancer, juga WAF dengan OWASP model. Layanan WAF dedicated ini dibanderol dengan harga mulai sekitar 6 Juta Rupiah dan cocok digunakan bagi perusahaan dengan infrastruktur cloud, hybrid maupun on-premises.

“Saat ini Eranyacloud WAF ini telah digunakan oleh beberapa perusahaan ternama di Indonesia dan sudah dilengkapi juga dengan local support 24 jam setiap hari,” ujar Shaane. 

Ia juga menambahkan Eranyacloud WAF sudah dapat dipesan melalui website ataupun langsung melalui team penjualan Eranyacloud.

Baca Juga: Strategi Eranyacloud Jadi Cloud Provider Terbaik, Hadirkan Program Kemitraan