Find Us On Social Media :

Pastikan Hadir di COMPUTEX 2024, darkFlash Ambil Tema Luar Angkasa

By Cakrawala Gintings, Sabtu, 1 Juni 2024 | 09:00 WIB

Mengambil tema luar angkasa, darkFlash pastikan hadir di COMPUTEX 2024.

COMPUTEX 2024 sebentar lagi akan resmi digelar di Taipei, Taiwan dari 4 sampai 7 Juni 2024. Berbagai produsen perangkat TIK pun telah memastikan akan berpartisipasi. Begitu pula halnya darkFlash yang akan hadir dengan mengambil tema luar angkasa. darkFlash menyebutkan pada pameran tahun ini, stannya akan dirancang sebagai sebuah pesawat luar angkasa yang menampilkan beberapa area interaktif yang immersive untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang produk-produknya kepada pengunjung.

Menawarkan produk-produk semacam casing PC, pendingin PC, kursi untuk bermain gim, dan kibor; terdapat sejumlah produk baru yang akan ditampilkan darkFlash di COMPUTEX 2024. Selain itu, akan ada juga beberapa casing yang dirancang khusus dengan tema berbeda yang akan dipajang. Mengambil tempat di Taipei Nangang Exhibition Center Hall 1, tepatnya di stan I0612, berikut beberapa produk yang dikedepankan darkFlash di COMPUTEX 2024, seperti yang dikutip dari rilis yang InfoKomputer terima.

Pendingin Cair Bermonitor

Pada COMPUTEX tahun ini, darkFlash meluncurkan dua liquid cooler bermonitor yang terintegrasi alias pendingin cair bermonitor yang terintegrasi, yaitu DN IPS dan Magic Cube. Pendingin cair DN IPS tidak hanya memungkinkan pengguna memantau kinerja PC mereka melalui layar internal tetapi juga memungkinkan desain yang disesuaikan dengan mengubah gambar dan tema via perangkat lunak.

Pendingin cair Dot Matrix menampilkan desain tampilan piksel, termasuk kipas dengan tampilan piksel di bingkai samping. Layar piksel pada pendingin cair Dot Matrix juga memungkinkan pengguna menampilkan gambar favoritnya melalui perngkat lunak, termasuk membuat desainnya sendiri.

Kipas Pendingin Magnetik

Prosesor dan kartu grafis masa kini makin bertenaga, tetapi mereka menghasilkan lebih banyak panas. Alhasil diperlukan lebih banyak kipas pada casing PC dus sewajarnya lebih banyak kabel kipas yang perlu disambungkan. Mengatasi hal ini, darkFlash memperkenalkan kipas magnetik baru, Gauss G16 dan Gauss G24.

Dengan menambahkan cincin magnet pada titik sambungan, Gauss G16 dan Gauss G24 dapat langsung diberi daya dan dioperasikan saat dihubungkan satu sama lain. Hal ini tidak hanya memberikan pendinginan yang baik, melainkan juga menghilangkan kabel yang tidak diperlukan di antara kipas, sehingga bisa menjaga estetika secara keseluruhan. 

Kibor Mekanik

Menjawab permintaan yang meningkat akan kustomisasi, efek pencahayaan RGB, dan ukuran yang lebih tipis terhadap kibor mekanik, darkFlash memperkenalkan beberapa kibor di COMPUTEX 2024 yang dipelopori oleh DF98. Beberapa opsi switch pun akan tersedia dan pengunjung bisa mencoba aneka switch yang ada di area pengujian siwtch di COMPUTEX 2024 untuk lebih memahami dan membandingkan perbedaan antara switch.