Find Us On Social Media :

Avanade Tunjuk Bhavya Kapoor untuk Pimpin Bisnis di Kawasan Bertumbuh

By Liana Threestayanti, Selasa, 4 Juni 2024 | 17:47 WIB

Penyedia solusi Microsoft, Avanade menunjuk veteran di bidang teknologi, manajemen bisnis, dan konsultasi untuk memimpin di kawasan yang sedang tumbuh (growth market), Bhavya Kapoor.

Penyedia solusi Microsoft, Avanade menunjuk veteran di bidang teknologi, manajemen bisnis, dan konsultasi untuk memimpin di kawasan yang sedang tumbuh (growth market), Bhavya Kapoor.

Sebagai Presiden Growth Markets Area, Bhavya akan menggantikan sebagai Rodrigo De Queiroz yang menempati posisi baru sebagai Pemimpin Grup Bisnis Teknologi Global Avanade.

Profesional yang sebelumnya menjabat sebagai Managing Director Avanade Asia Tenggara, akan bertanggung jawab terhadap arah dan prioritas strategis Avanade, mempercepat pertumbuhan bisnis, memperluas posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar, dan menciptakan budaya inklusif di wilayah paling beragam di Avanade yang mencakup Asia-Pasifik, Jepang, dan Amerika Latin. 

Langsung berada di bawah CEO Avanade, Bhavya juga akan bergabung dengan Komite Eksekutif Global Avanade dan berbasis di Singapura.

Menurut CEO Avanade, Pamela Maynard, Bhavya dipercaya menduduki posisi barunya berkat rekam jejaknya terbukti dalam membangun dan mengembangkan bisnis di wilayah dengan pertumbuhan tinggi, serta semangatnya terhadap inklusi, keberagaman, dan keberlanjutan, terutama dalam mendorong bisnis Avanade ke tingkatan yang lebih tinggi.

Bergabung dengan Avanade pada tahun 2021 sebagai Managing Director Avanade Asia Tenggara, Bhavya adalah alumnus Harvard Business School, meraih gelar master di bidang administrasi bisnis (MBA) dan gelar Sarjana Teknik Elektronika dan Komunikasi. Ia juga duduk di dewan International Institute of Rural Reconstruction (IIRR), sebuah organisasi nirlaba global yang memiliki misi memberdayakan masyarakat pedesaan untuk membangun komunitas yang berketahanan dan mencapai kesetaraan sosial ekonomi melalui tindakan kreatif dan berbasis komunitas.

“Growth Markets merupakan pertemuan yang menarik dari wilayah-wilayah yang paling dinamis dan beragam di dunia – dan saya merasa tersanjung dan terhormat untuk memimpin karyawan dan bisnis kita menuju babak pertumbuhan berikutnya. Wilayah-wilayah ini penuh dengan talenta dan organisasi luar biasa dengan potensi besar, dan saya bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama dengan orang-orang, klien, komunitas, dan mitra ekosistem kami. Bersama-sama kita akan memberdayakan individu dan bisnis untuk memberikan dampak nyata terhadap kemanusiaan melalui kekuatan AI, data, dan kecerdikan manusia.” tutup Bhavya Kapoor, Presiden Growth Markets Area, Avanade.

Baca juga: Avanade: 3 Hal untuk Jadikan AI Motor Utama Transformasi di Indonesia