Find Us On Social Media :

Gojek Rilis Fitur GoFood PAS, Paket Hemat Rp22 Ribu Plus Ongkir

By Rafki Fachrizal, Jumat, 7 Juni 2024 | 13:15 WIB

Resto Nasi Telur Bahagia, salah satu Resto yang bisa ditemukan di fitur GoFood PAS.

GoFood, yang merupakan layanan online food delivery dari Gojek, baru saja meluncurkan fitur baru ‘GoFood PAS’.

Fitur ini menawarkan ragam menu kuliner dengan paket hemat seharga Rp22 ribu. Harga ini sudah termasuk ongkos kirim dan biaya penanganan.

Gede Manggala, Vice President of Regions Gojek mengatakan bahwa ide menghadirkan fitur GoFood PAS lahir dari tren pengguna GoFood yang rata-rata memilih tipe makanan lengkap yang mengenyangkan seperti olahan nasi dengan ayam maupun nasi goreng dalam kategori ‘budget meal’.

Selain itu, pihaknya juga melihat rata-rata nilai orderan di kategori tersebut yang ada di kisaran Rp22-25 ribu tergantung kota.

“Inovasi GoFood PAS merupakan yang pertama di industri online food delivery di Indonesia, di mana pengguna dapat merasakan PAS kenyangnya, PAS hematnya dan PASti harganya. Selain menawarkan kurasi menu dengan pilihan harga akhir yang pasti, pengguna tidak perlu cemas karena GoFood PAS menawarkan harga all-in termasuk harga makanan, ongkir dan biaya penanganan,” lanjut Gede.

Salah satu resto yang dapat ditemukan di GoFood PAS adalah Resto Nasi Telur Bahagia yang telah bergabung dengan GoFood sejak 2019.

“Sejak ada fitur GoFood PAS sebulan terakhir, jumlah pesanan menu hemat kami berhasil meningkat sampai dua kali lipat karena efektif menjawab kebutuhan masyarakat yang memang semakin gemar mencari menu-menu yang pas di kantong,” ujar Ahmad Maftuh Ihsan, pemilik resto Nasi Telur Bahagia.

GoFood PAS kini sudah tersedia untuk pengguna di 13 kota di Indonesia, yaitu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Jogja, Malang, Palembang, Semarang, Solo, Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Makassar.

Di GoFood PAS, pengguna dapat melihat preferensi makanan berdasarkan: 1) Promo yang berlangsung; 2). Harga pas Rp22 ribu; 3). Rating resto; dan 4). Jenis kuliner.

Baca Juga: Gojek Plus Bisa Bikin Hemat Sampai Rp25 Juta, Begini Cara Langganannya