Find Us On Social Media :

Platform E-commerce Lazada Jadi Mitra di Ajang UEFA Euro 2024

By Rafki Fachrizal, Jumat, 14 Juni 2024 | 19:15 WIB

Ilustrasi Lazada

Platform e-commerce Lazada mengumumkan kemitraannya dengan UEFA Euro 2024. Kerja sama ini menjadikan Lazada sebagai mitra e-commerce Asia Tenggara pertama dalam acara sepak bola itu.

Kemitraan eksklusif ini sejalan dengan perjanjian yang sudah ada antara platform e-commerce B2C AliExpress dengan UEFA Euro 2024.

Sebagai bagian dari kemitraan dengan kompetisi internasional level Eropa yang kali ini digelar di Jerman, Lazada mengundang para penggemar sepak bola dan konsumen untuk ikut dalam kemeriahan turnamen dengan diskon dan penawaran yang dihadirkan selama Pesta Bola Sale yang berlangsung mulai tanggal 1-3 Juli 2024. 

Pesta Bola Sale menawarkan diskon hingga 70% untuk produk-produk olahraga serta kegiatan dan hobi luar ruang lainnya termasuk traveling, beragam baju bola di bawah Rp50 ribu, juga gratis ongkir yang selalu bisa didapatkan di aplikasi Lazada.

Selain itu, Lazada juga akan merilis merchandise berupa piama jersey edisi terbatas yang dapat dimenangkan oleh para penggemar sepak bola melalui kompetisi interaktif di media sosial; yang juga menawarkan hadiah menarik lainnya.

Untuk mendapatkan voucher diskon spesial, pengguna Lazada dapat mengetik “Lazadapestabola” pada kolom search di internet browser selama Pesta Bola Sale berlangsung.

Baca Juga: Chatbot AI LazzieChat Bantu Anda Cari Produk Belanja di Lazada