Find Us On Social Media :

PeoplesHR & Soltius Sediakan Solusi HR Sesuai Lanskap Lokal & Kompetitif

By Liana Threestayanti, Kamis, 20 Juni 2024 | 21:25 WIB

Foto: Sjaril Effendi, Commissioner PT Soltius Indonesia; Luxsho Logan, Global VP of Sales PeoplesHR; Bernardy Suhendra, President Director Soltius Indonesia (Metrodata Group); dan Asri Rahayu, Partner Sales Manager PeoplesHR.

PeoplesHR, penyedia solusi HR global dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Soltius Indonesia, perusahaan layanan TI Indonesia yang juga merupakan mitra Platinum SAP. 

Kolaborasi ini bertujuan menyediakan solusi HR end-to-end bagi bisnis di Indonesia, khususnya yang memiliki proses HR kompleks di berbagai industri. Contoh industri dengan proses HR yang kompleks, seperti manufaktur, perhotelan, ritel, perbankan, farmasi, kesehatan, dan sektor pemerintah.

PeoplesHR akan menyediakan solusi HR yang mencakup kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) untuk mendukung pengambilan keputusan, merampingkan tugas administratif, dan meningkatkan efisiensi HR secara keseluruhan. 

Sementara Soltius Indonesia membawa pengalaman luas dalam mendukung proses HR yang kompleks di Indonesia. Menurut kedua perusahaan, kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi serta efektivitas operasional HR dengan harga yang kompetitif.

Para pemimpin dari kedua perusahaan menyoroti pentingnya penyesuaian solusi HR dengan kebutuhan lokal dan struktur organisasi masing-masing klien. 

“Setiap bisnis memerlukan pendekatan unik terhadap teknologi HR, dengan solusi yang disesuaikan dengan lanskap lokal, tujuan perusahaan yang spesifik, struktur organisasi, dan kebutuhan yang berkembang,” jelas Sampath Jayasundara, CEO PeoplesHR.

Menurutnya, Soltius membawa pengalaman yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan bisnis lokal. 

“Dan bersama-sama, kami akan menyediakan solusi HR end-to-end yang komprehensif dengan harga yang sangat kompetitif,” imbuh Jayasundara. 

Kemitraan ini juga menekankan pengembangan solusi HR canggih dengan mempertimbangkan nilai-nilai lokal, persyaratan hukum, dan praktik bisnis di Indonesia.

“Bermitra dengan PeoplesHR memungkinkan kami untuk menyediakan solusi HR yang komprehensif kepada klien kami di Indonesia, dengan menggabungkan keahlian teknologi kami dengan pengetahuan HR mendalam mereka,” ujar Bernardy Suhendra, CEO Soltius Indonesia.