Find Us On Social Media :

Bidik Gen-Z, Axioo Gandeng JKT48 Sebagai Brand Ambassador

By Dayu Akbar, Jumat, 21 Juni 2024 | 07:00 WIB

Guna memperkenalkan jajaran laptop besutannya ke segmen anak muda, Axioo menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador dalam HYPE Collaboration. Hal ini dilakukan guna menyambut periode Back To School dengan menyediakan berbagai laptop yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelajar.

JKT48 sendiri merupakan grup idola tanah air yang merupakan representasi Gen-Z yang tumbuh dalam era digital serta memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi. Melalui kolaborasi ini, Axioo dan JKT48 ingin mengajak anak muda untuk tidak ketinggalan, selalu mengikuti perkembangan, lebih up to date ke teknologi agar memanfaatkan teknologi khususnya laptop secara optimal.Adanya kolaborasi ini juga menjawab kebutuhan masyarakat terutama untuk produk dengan desain terkini dan performa terbaik di kelasnya, contohnya untuk kebutuhan Laptop 5 Jutaan Terbaik. Tidak hanya itu, Axioo juga bisa menjadi pilihan laptop terbaik bagi gamers, kreator konten, dan pekerja kreatif. “Penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8%, dengan kolaborasi Axioo dan JKT48 kami ingin Axioo menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat dan kami yakin dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi. Selain itu, kami berharap dengan menggunakan Axioo dapat mendorong anak muda untuk bangga dengan brand lokal dan tentunya dapat mendorong ekonomi digital di Indonesia.” Ucap Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Kolaborasi ini juga akan diikuti dengan banyak program unggulan untuk dapat diantisipasi, seperti perilisan official merchandise, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan masih banyak lagi. Konsumen juga berkesempatan untuk memiliki Axioo x JKT48 Special Edition, yakni produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

Saat ini Axioo telah memiliki lebih dari 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Axioo sebagai salah satu brand yang memiliki jaringan service point terluas di Indonesia. Axioo sendiri diproduksi oleh Tera Data Indonusa yang juga menghadirkan lini produk gaming yaitu Pongo. Keduanya merupakan produk lokal yang bersaing dengan jajaran laptop merek luar dengan berbagai keunggulannya.

Axioo Pongo 760 V2

Accidental Damage Protection, Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade in

Selain kolaborasi Axioo dan JKT48, Axioo juga memiliki program spesial untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi calon pengguna produk Axioo. Dalam rangka menyambut periode Back To School dan menjawab kebutuhan laptop untuk para pelajar, Axioo turut meluncurkan program Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade In, yang akan dimulai tanggal 20 Juni 2024 dan berlaku di 15 titik Axioo Care Platinum tersebar di penjuru Indonesia.

Axioo Cicilan 0% ini berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series. Untuk Axioo Trade in, program ini merupakan program tukar tambah laptop lama dengan unit laptop baru mulai dari seluruh seri dari Axioo, serta laptop Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960. Program Axioo Trade in juga memberlakukan cicilan 0%, yang akan meringankan pelanggan untuk upgrade laptop lama dengan laptop baru dari Axioo.Yang menarik, Axioo juga meluncurkan program unggulan terbaru yakni Accidental Damage Protection. Accidental Damage Protection dari Axioo ini merupakan program jaminan garansi yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal. Menariknya, program ini adalah yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia. Program ini berlaku secara nasional, mulai 20 Juni 2024.