Find Us On Social Media :

ZKTeco Pamerkan Inovasi Teknologi AI dalam ZKRefresh Tech Reveral

By Adam Rizal, Selasa, 2 Juli 2024 | 11:15 WIB

Integra Mitra Solusi (IMS) menggelar acara spektakuler, ZKRefresh Tech Reveal, untuk menyoroti kemitraan strategis dengan ZKTeco

Integra Mitra Solusi (IMS) menggelar acara spektakuler, ZKRefresh Tech Reveal, untuk menyoroti kemitraan strategis dengan ZKTeco dalam penyediaan solusi terdepan di Indonesia. Acara ini secara  eksklusif mengundang pelanggan terkemuka IMS dan para pemimpin industri. Dalam suasana penuh kehangatan, audiens akan mendapatkan wawasan mendalam tentang inovasi teknologi AI terkini dari  ZKTeco.

Acara yang diselenggarakan di Vasa Hotel Surabaya pada Kamis (6/6/2024), bertujuan menjadi platform resmi untuk memperkenalkan IMS sebagai distributor utama ZKTeco dalam penyediaan solusi keamanan biometrik di Indonesia.

Pada ZKRefresh Tech Reveal, ZKTeco mempersembahkan ragam produk teknologi termasuk biometric, metal detector, dan parking system. Produk-produk ini dilengkapi fitur-fitur mutakhir seperti fitur pengenalan wajah untuk access control dan barrier, sistem ANPR untuk gate parking, sistem pendeteksi metal untuk area-area public access, dan inovasi lainnya yang tak kalah mengagumkan.

"Dari beragam produk teknologi yang ada, access control tetap menjadi pilar utama kesuksesan penjualan ZKTeco. Barrier gate dan metal detector juga memberikan kontribusi signifikan dengan angka penjualan yang membanggakan," kataAyran Cheng (Branch Manager ZKTeco Surabaya) 

ZKTeco optimis produknya akan sukses diterima di wilayah Timur Indonesia berkat keunggulan yang dimiliki. “Saat ini, ZKTeco telah menjadi pionir dalam industri ini. Dengan features, support, dan kehadiran IMS, kami optimis dapat melebarkan sayap di area Timur Indonesia,” ujarnya.

Founder PT Integra Mitra Solusi, Eko Hartanto, mengatakan bahwa sebagai distributor resmi ZKTeco, IMS telah merancang berbagai strategi cemerlang untuk mencapai target bisnis di wilayah Timur Indonesia.Menurutnya, acara ZKRefresh Tech Reveal memberikan dampak positif yang signifikan bagi IMS dan ZKTeco.

"IMS siap memprovide berbagai perangkat advance seperti metal detector, x-ray, UVSS, parking system, dan lift controller. Selain itu, IMS telah mengatur ketersediaan stok, tim sales, dan presales yang berbasis di Surabaya untuk memberikan dukungan maksimal kepada pelanggan di wilayah Timur," ujarnya.

Untuk bersaing dengan kompetitor, IMS akan berfokus kepada project oriented yang memerlukan main power yang kompeten dan memastikan standar kualitas yang tinggi. 

"Harapan kami dengan event ini tidak hanya untuk meningkatkan angka penjualan di ZKTeco, tetapi juga untuk memperkenalkan fitur-fitur unggulan, serta menonjolkan keunggulan IMS sebagai distributor utamanya. IMS berkomitmen agar para customernya dapat secara langsung merasakan experience yang mendalam dengan demo product, tes fungsi, serta sharing tentang project di area Timur," pungkasnya.

Baca Juga: Solusi Biometric Real Time iProov Mampu Cegah Kasus Deepfake eKYC