Find Us On Social Media :

Totolink Berkomitmen Hadirkan Produk Canggih Berbasis AI di Indonesia

By Adam Rizal, Senin, 8 Juli 2024 | 14:45 WIB

Totolink Bakal Hadirkan Produk Pintar Berbasis AI di Indonesia

Totolink Indonesia meresmikan kembali kantor pusatnya di Harco Mangga Dua Blok E No.28, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Keputusan ini mencerminkan komitmen Totolink untuk memperluas kehadiran dan meningkatkan layanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia, di tengah meningkatnya permintaan akan solusi jaringan yang handal dan inovatif di era digital saat ini. 

Naveen Kyasti (Global Sales Director Totolink) mengatakan peresmian kembali kantor pusat ini membuktikan komitmen Totolink Indonesia  untuk menyediakan solusi jaringan terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

"Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi, tetapi juga untuk mendekatkan diri dan tentunya pelayanan dengan pasar yang semakin berkembang pesat di Indonesia," katanya.

Selain mengumumkan peresmian kantor pusat yang telah diperbarui di Indonesia, Totolink juga membagikan antusiasme nya seputar deretan produk yang akan rilis pada tahun 2024, termasuk komitmen berupa inisiatif untuk mengurangi penggunaan plastik dan memperkenalkan produk pintar yang mudah digunakan dengan memanfaatkan kecerdasan buatan (AI). 

Visi Totolink adalah membawa produk pintar yang terjangkau dan berkelanjutan ke setiap sudut dunia, sementara misi perusahaan adalah untuk mengurangi jejak lingkungan dengan memperkenalkan solusi yang ramah lingkungan dan inovatif. Dorongan terhadap tujuan-tujuan ini juga diperkuat oleh komitmen global seperti Environmental, Social, and Governance (ESG) serta Sustainable Development Goals (SDGs), memastikan Totolink tetap berada di jalur yang sesuai dengan agenda global untuk keberlanjutan.

Totolink juga berada di garis depan dalam pengembangan teknologi jaringan terbaru, termasuk Wifi 6, Wifi 6e, dan Wifi 7, yang menjamin koneksi nirkabel yang lebih cepat dan lebih handal di era digital ini. Selain itu, Totolink aktif mencari kemitraan dengan Penyedia Layanan Internet untuk menerapkan perangkat XGPON dan XGSPON terbarunya untuk solusi Fiber to the Home (FTTH) dan Fiber to the Building (FTTB).

Kemajuan ini didukung oleh komitmen Totolink untuk terus berinovasi dalam teknologi Smart Interactive Television dan kamera pintar, dengan tujuan meningkatkan pengalaman pengguna dan efisiensi operasional di berbagai lingkungan konsumen dan bisnis.

"Kami sangat antusias dengan beraga produk baru yang akan hadir mendatang, yang tidak hanya mengurangi penggunaan plastik, tetapi juga memperkenalkan solusi pintar dengan kecerdasan buatan, sebagai komitmen kami untuk menyediakan solusi terjangkau dan berkelanjutan di seluruh dunia” ujarnya.

 “Kami juga bangga dan penuh semangat untuk terus mengawal transformasi digital di Indonesia dengan beragam solusi dan inovasi yang terus kami kembangkan," ujarnya.

Dalam rangka untuk terus memenuhi tuntutan pasar yang semakin kompleks, Totolink juga sedang mengembangkan teknologi baru seperti manajemen jaringan berbasis AI dan solusi IoT. Hal ini bertujuan untuk tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna tetapi juga untuk memberikan efisiensi operasional yang lebih baik kepada pelanggan. 

Dengan visi, misi, dan strategi yang jelas, Totolink Indonesia siap untuk menghadapi tantangan dan peluang di tahun 2024 dan masa depan. Totolink Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi jaringan terbaik bagi masyarakat Indonesia, menjadikan Totolink sebagai mitra yang handal dalam mendukung konektivitas digital di Indonesia.

Baca Juga: Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Apple iPad Air 2024