Find Us On Social Media :

Dorong Transformasi, Red Hat Dukung ISV & GIS Sediakan Solusi AI-Ready

By Liana Threestayanti, Kamis, 11 Juli 2024 | 16:13 WIB

Red Hat berkolaborasi dengan ekosistem ISV dan system integrator untuk memanfaatkan hybrid cloud guna mendorong adopsi AI.

 

Penyedia solusi open source Red Hat Inc. (Red Hat) berkolaborasi dengan ekosistem mitra independent software vendor (ISV) dan global system integrator (GIS) untuk memanfaatkan hybrid cloud guna mendorong penggunaan, aplikasi dan layanan artificial intelligence (AI).

Para mitra Red Hat menyediakan keterampilan, pengetahuan, dan beban kerja tersertifikasi untuk membantu perusahaan mengadopsi AI untuk efisiensi dan layanan yang lebih baik, serta marjin TI yang lebih besar.

Sementara Red Hat menyediakan berbagai platform open source enterprise untuk mendukung aplikasi bisnis yang sangat penting dan membantu pelanggan menerapkan solusi AI yang transformatif. Platform tersebut seperti Red Hat Enterprise Linux, Red Hat OpenShift dan Red Hat Ansible Automation Platform, dan Red Hat OpenShift AI.

Apa saja penawaran yang diusung dalam kolaborasi ini?

Red Hat mengintegrasikan fitur dan tool AI di seluruh portofolionya, termasuk Red Hat OpenShift AI dan Red Hat Lightspeed. Sementara para  mitra ISV dan integrator sistem memberikan dukungan untuk menyediakan solusi dan layanan yang AI-ready.

Stefanie Chiras, Senior Vice President, Partner Ecosystem Success, Red Hat mengatakan bahwa AI kini menjadi keharusan bisnis bagi banyak perusahaan, dan ekosistem mitra Red Hat siap mewujudkan penggunaan AI di berbagai lingkungan, seperti cloud, pusat data, atau network edge. 

Untuk melihat semua solusi mitra AI/ML Red Hat yang sudah tersertifikasi dan memiliki dukungan, kunjungi katalog Red Hat Ecosystem di tautan ini.

Baca juga: Red Hat OpenShift AI Tambah Fleksibilitas Adopsi AI di Lingkungan Hybrid

Baca juga: Multipolar Technology Ungkap Cara Cepat Inovasi Digital Perbankan