Find Us On Social Media :

Smart Projector POLYTRON PLP 91LFA Tawarkan Visual hingga 120 Inci

By Dayu Akbar, Jumat, 12 Juli 2024 | 08:30 WIB

POLYTRON menghadirkan smart projector terbaru melalui seri PLP 91LFA. Bidik bagi pengguna yang butuh hiburan untuk menyaksikan film di rumah, proyektor ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan, sehingga momen berharga bersama orang-orang tercinta bisa dinikmati tanpa perlu perangkat tambahan. "Kami memahami betapa pentingnya hiburan dalam kehidupan masyarakat. Dengan terus mengembangkan teknologi, kami berusaha untuk menghadirkan solusi inovatif yang fleksibel dan menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan di mana saja," ungkap Bambang Athung, Head of Group Product Audio Video POLYTRON.

Dimensinya ringkas dan cocok ditempatkan di ruang tamu sebagai pengganti TV saat menyaksikan beragam hiburan. Sebagai Smart Projector berbasis Android, didalamnya sudah terdapat beberapa aplikasi streaming seperti Netfflix, Prime Video, ataupun Youtube. Dengan dukungan RAM 1 GB dan storage 8 GB, Anda bisa menambahkan beberapa aplikasi lain dengan mengunduhnya melalui built-in App Store yang tersedia.Dengan proyeksi yang luas dan resolusi yang tajam, projector ini menghadirkan gambar yang memanjakan mata. Tidak hanya itu, fitur-fitur modern seperti auto focus dan keystone, menyesuaikan titik fokus secara otomatis, akurat dan proporsional.

Konektivitas Wi-Fi, HDMI, dan USB memberikan kebebasan untuk menikmati berbagai konten, dari film hingga musik, sesuai keinginan. Untuk konsumsi dayanya, proyektor ini secara maksimal menggunakan daya hingga 140 watt yang cukup efisien di kelasnya.Proyektor ini memiliki tingkat kecerahan hingga 7.500 ANSI Lumens dan mendukung hingga resolusi full HD atau 1920 x 1080 pixels. Dengannya, ukuran proyeksi layar mulai dari 45 inci sampai selebar 120 inci yang membuatnya ideal untuk kebutuhan hiburan rumahan. Dengan rentang proyeksi tersebut, proyektor bisa ditempatkan dari jarak 1,3 meter sampai 3,5 meter.

"Dengan smart projector ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan dan fleksibel langsung di rumah," lanjut Bambang.Smart Projector PLP 91LFA dari POLYTRON tersedia dengan harga yang terjangkau di toko online atau offline yaitu Rp3.299.000 dan memiliki masa garansi selama 1 tahun.