Find Us On Social Media :

Sambut Kembali ke Sekolah, Advan Luncurkan Laptop TBOOK x Transformers

By Cakrawala Gintings, Sabtu, 20 Juli 2024 | 09:00 WIB

Sambut kembali ke sekolah, Advan luncurkan TBOOK x Transformers yang tidak hanya cocok untuk para pelajar, melainkan juga para penggemar Transformers.

Tahun ajaran baru sudah mulai berlangsung setidaknya untuk sebagian sekolah di Indonesia. Menyambut kembali ke sekolah bersangkutan, Advan pun meluncurkan TBOOK x Transformers. Laptop baru ini diklaim tidak hanya cocok untuk para pelajar yang kembali ke sekolah di tanah air, melainkan juga yang menggemari Transformers. Pasalnya, Advan TBOOK x Transformers menghadirkan karakter ikonik Transformers ke dalam desainnya. Advan menyampaikan peluncuran TBOOK x Transformers di Indonesia ini via rilis beberapa hari lalu.

“Kami sangat antusias meluncurkan ADVAN TBOOK x Transformers karena tidak hanya menawarkan performa luar biasa, tetapi juga desain yang pasti disukai oleh kalangan pelajar serta penggemar Transformers di seluruh Indonesia. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk  kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka,” ujar Chandra Tansri (CEO Advan).

Berkolaborasi dengan dengan Hasbro yang memproduksi Transformers, Advan TBOOK x Transformers tampil dengan elemen desain yang terinspirasi oleh para Autobots. Terdapat desain ikon Autobots pada bagian depan laptop yang diklaim memberikan kesan kuat dan gagah, seperti pada karakter favorit serta populer Optimus Prime dan Bumblebee.

Advan TBOOK x Transformers.

Advan mengeklaim pula TBOOK x Transformers hadir dengan spesifikasi yang bisa memenuhi kebutuhan pelajar maupun pengguna modern. Advan menyebutkan TBOOK x Transformers dilengkapi dengan prosesor Intel N100, memori utama 4 GB yang bisa ditingkatkan hingga 16 GB, media simpan 128 GB yang bisa ditingkatkan hingga 1 TB, layar 14 inci dengan resolusi 1.366 x 768 piksel, baterai berkapasitas 45,6 Wh, serta sistem operasi Windows 11 Home. Bobotnya sendiri sebesar 1,5 kg.

Advan TBOOK x Transformers ditawarkan dengan harga Rp3.099.999. Advan TBOOK x Transformers antara lain bisa didapatkan via Shopee mulai 25 Juli 2024.