Find Us On Social Media :

Garmin Luncurkan Approach Z30 Laser Range Finder untuk Pegolf

By Dayu Akbar, Jumat, 26 Juli 2024 | 09:00 WIB

Chandrawidhi Desideriani, Senior Marcom Manager Garmin Indonesia

Garmin memperkenalkan produk terbaru andalannya yaitu Approach Z30 yang merupakan sebuah laser range finder yang membawa teknologi canggih ke dalam genggaman para pegolf tanah air.Approach Z30 hadir dengan teknologi canggih dan integrasi mulus ke dalam ekosistem golf Garmin, menawarkan pengukuran jarak yang presisi dan praktis. Alat ini ditargetkan untuk pegolf yang ingin memperbaiki handicap mereka dengan bantuan teknologi. Dengan fitur-fitur terkini seperti Plays Like Distance dan Hazard View, Approach Z30 memungkinkan pengguna untuk lebih fokus pada permainan dan meningkatkan performa di lapangan.“Pegolf pasti akan menyukai Approach Z30 yang terintegrasi dengan mulus ke dalam ekosistem Garmin Golf. Anda tidak perlu lagi menebak jarak ke pin karena Z30 akan memberikan pengukuran yang cepat dan akurat, serta menampilkannya di smartwatch atau smartphone Anda yang kompatibel,” ujar Chandrawidhi Desideriani, Senior Marcom Manager Garmin Indonesia.

“Perangkat ini juga sangat andal ketika digunakan sendiri tanpa terhubung ke ekosistem. Berkat kecepatannya dan akurasinya, Approach Z30 merupakan tambahan yang luar biasa untuk setiap pegolf,” lanjut Chandrawidhi.Beberapa keunggulan yang ditawarkan Approach Z30 diantaranya memiliki kemampuan mengukur hingga 400 yard dan enam kali pembesaran yang memberikan pembacaan jarak yang super cepat dan akurat. Bahkan ada getaran saat mengunci target, sehingga Anda tahu pasti posisinya secara presisi.Pengguna juga bisa melihat hasil pengukuran langsung di smartwatch atau aplikasi Garmin Golf Anda. Visualisasi pin dan situasi sekitar green jadi lebih mudah dan jelas.Saat terhubung dengan Garmin Golf Ecosystem, pengguna bisa manfaatkan fitur Range Relay dengan menghubungkan Approach Z30 ke aplikasi Garmin Golf, atau smartwatch populer seperti Approach S70, Approach S62, Approach S42, fēnix 7 series, epix (Gen 2) series, MARQ (Gen 2) Collection, dan lainnya.

Fitur andalan lain yang hadir yaitu PlaysLike Distance yang berguna agar dapat menyesuaikan jarak pukulan dengan perubahan elevasi, densitas udara, dan kecepatan angin. Jadi, pengguna bisa mengetahui bagaimana lambungan bola di berbagai kondisi.Tersedia pula Mode Turnamen yang menampilkan indikator eksternal yang menunjukkan bahwa perangkat hanya menyediakan data sesuai regulasi turnamen. Jika Anda lupa meletakkan Approach Z30 ketika bermain di lapangan, Anda bisa melacak lokasi terakhirnya dari aplikasi Garmin Golf melalui fitur Find My Garmin.

Approach Z30 memiliki baterai tahan lama dengan masa pakai hingga satu tahun dengan baterai jenis CR2 dan setiap menyalakan perangkat, Anda dapat melihat indikator baterai melalui reticle perangkat.Tidak ketinggalan, didesain untuk semua kondisi cuaca, Approach Z30 punya rating IPX7 yang tahan terhadap hujan ringan hingga sedang, angin, dan sinar matahari. Approach Z30 tersedia di Tokopedia, Eraspace.com serta Garmin Brand Stores Offline tertentu dengan harga Rp6.999.000.