Find Us On Social Media :

Confluent Kembali Dinobatkan Sebagai Pemenang Microsoft OSS 2024

By Adam Rizal, Jumat, 26 Juli 2024 | 06:40 WIB

Confluent Dinobatkan sebagai Pemenang Microsoft OSS 2024

Confluent, Inc, pelopor streaming data, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan ini telah dinobatkan sebagai Microsoft Partner of the Year untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Perusahaan ini mendapat penghargaan di antara jajaran mitra Microsoft terbaik di dunia karena telah menunjukkan keunggulan dalam inovasi dan implementasi solusi pelanggan berdasarkan teknologi Microsoft.

"Streaming data adalah bagian penting dari tumpukan data modern dan Confluent serta Microsoft Azure memainkan peran penting dalam memungkinkan setiap perusahaan untuk memanfaatkan kekuatannya," ujar Paul Mac Farland, SVP Partner and Innovation Ecosystem, Confluent. 

"Integrasi kami yang erat membantu pelanggan untuk menghubungkan data real-time melalui pipeline Apache Kafka untuk mendorong analitik bisnis yang penting dan aplikasi yang dibangun dengan layanan Azure dan ekosistem mitra kami. Penghargaan ini merupakan bukti kerja sama tim kami yang kuat dan dedikasi kami yang tak tergoyahkan dalam membantu bisnis untuk menang dalam ekonomi digital," katanya.

Penghargaan OSS on Azure Partner of the Year memberikan penghargaan kepada Confluent yang telah memberikan aplikasi atau solusi infrastruktur berbasis open-source yang luar biasa pada platform cloud Microsoft Azure. Pemenang menunjukkan inovasi, diferensiasi kompetitif dan nilai pelanggan yang menghasilkan bisnis yang menguntungkan dan juga menunjukkan manfaat menggunakan layanan Microsoft Azure bersama perangkat lunak open-source.

"Selamat kepada para pemenang dan finalis Microsoft Partner of the Year Awards 2024!" ujar Nicole Dezen, Chief Partner Officer dan Corporate Vice President Microsoft. 

"Momentum yang dihasilkan oleh berbagai pengumuman AI & Copilot tahun ini mendorong inovasi dari para mitra kami, memungkinkan layanan dan solusi terobosan bagi para pelanggan. Saya terinspirasi oleh kemampuan dan kreativitas dalam ekosistem mitra kami dan para pemenang tahun ini dengan baiknya mendemonstrasikan yang terbaik dari apa yang mungkin dilakukan dengan AI dan Microsoft Cloud," katanya

Penghargaan Microsoft Partner of the Year memberikan penghargaan kepada para mitra Microsoft yang telah mengembangkan dan menghadirkan aplikasi, layanan, perangkat, dan inovasi Microsoft Cloud yang luar biasa selama setahun terakhir. Penghargaan diklasifikasikan dalam berbagai kategori, dengan penerima penghargaan yang dipilih dari lebih dari 4.700 nominasi dari lebih dari 100 negara. Confluent diakui karena telah memberikan solusi dan layanan yang luar biasa secara global.

Baca Juga: Solusi Data Streaming Confluent Percepat Adopsi AI di Indonesia