Find Us On Social Media :

Alochat Unlimited Tawarkan Layanan Kesehatan Digital yang Terjangkau

By Indah PM, Kamis, 1 Agustus 2024 | 14:30 WIB

Alochat Unlimited

Kebutuhan masyarakat untuk konsultasi kesehatan di era digital makin meningkat, hal ini didorong oleh akses yang lebih mudah dan kebutuhan akan perawatan yang efisien. Teknologi yang terus berkembang pun mempermudah akses terhadap layanan kesehatan, menghilangkan hambatan geografis dan waktu. Walhasil, pasien kini bisa berhubungan dengan dokter dari rumah melalui platform telekonsultasi.

Selain itu, kesadaran akan pentingnya pemantauan kesehatan secara rutin juga makin meningkat. Akses informasi kesehatan melalui internet dan media sosial mendorong individu lebih aktif mengelola kesehatan mereka sendiri, termasuk manajemen penyakit kronis dan pencegahan masalah kesehatan seperti obesitas dan kesehatan mental.

Alochat Unlimited dari Alodokter menawarkan akses kesehatan yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia yang makin melek teknologi. Dengan lebih dari 70% masyarakat Indonesia yang sudah memiliki akses internet, kebutuhan akan layanan kesehatan yang responsif dan dapat diandalkan menjadi penting.

Alochat Unlimited menawarkan tiga manfaat. Pertama, Alochat Unlimited menyediakan konsultasi dengan dokter spesialis 24 jam sehari, memberikan kemudahan akses saran medis kapan saja. Kedua, konsultasi dengan Dokter Pribadi yang terintegrasi, sehingga memungkinkan kelanjutan konsultasi yang efisien. Manfaat yang ketiga, yaitu layanan gratis ongkir untuk pembelian obat resep melalui Alodokter Shop.

Saat ini, biaya layanan Alochat Unlimited sebesar Rp290.000 per tahun atau sekitar Rp24.200 per bulan. Layanan ini memungkinkan penambahan profil keluarga, walhasil dapat menjadi solusi kesehatan yang praktis dan ekonomis untuk seluruh keluarga.

"Kehadiran layanan ini bukan hanya tentang memberikan layanan kesehatan, tetapi juga tentang memberdayakan masyarakat untuk mengambil kendali penuh atas kesehatan mereka sendiri, dengan dukungan teknologi yang kami sediakan," kata Suci Arumsari, Co-Founder & President Director Alodokter. Dengan platform ini, diharapkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Indonesia dapat meningkat.

Baca Juga: Alodokter Permudah Temukan Dokter lewat Sistem Booking Dokter Rujukan