Find Us On Social Media :

Biznet Sediakan Akses Internet di Event Musik The 90’s Festival

By Rafki Fachrizal, Senin, 12 Agustus 2024 | 18:15 WIB

Ilustrasi The 90's Festival.

Biznet turut berpartisipasi dalam event musik tahunan, The 90’s Festival, sebagai dukungannya untuk industri musik di Indonesia.

Memahami akan pentingnya koneksi Internet yang berkualitas di sebuah event musik, Biznet hadir membawa koneksi Internet yang bisa diakses baik oleh seluruh panitia hingga pengunjung acara, memastikan acara yang diadakan pada tanggal 10 – 11 Agustus 2024 di JIEXPO Kemayoran Jakarta ini berjalan dengan lancar.

“Saat ini transformasi digital membawa pengaruh yang besar di industri musik termasuk di Indonesia. Melalui kolaborasi pada event The 90’s Festival ini, Biznet ingin terus mendukung perkembangan industri musik yang terus beradaptasi dengan perkembangan digital,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet.

“Selain itu, selama event ini berlangsung, Internet merupakan hal yang sangat berperan penting seperti proses ticketing, sistem pembayaran, media center, hingga koneksi internet yang handal bagi para pengunjung yang ingin meng-update keseruan acara ini secara real-time ke media sosial. Karena itu, Biznet hadir di acara ini dengan koneksi Internet terbaik, mendukung acara The 90’s Festival berjalan dengan lancar,” tambah Adi.

The 90’s Festival membawa para penonton bernostalgia dengan menghadirkan berbagai penampilan dari artis-artis terkenal dari era 90an, serta menawarkan berbagai pengalaman menarik bagi seluruh penggemar musik di seluruh Indonesia.

Sama halnya dengan Biznet, di mana Biznet juga menghadirkan booth dengan berbagai aktivitas menarik, mulai dari game dengan hadiah menarik, promo spesial dari Biznet dan tentunya juga dilengkapi dengan koneksi Internet, yang dapat diakses secara gratis oleh seluruh pengunjung acara.

Adi menambahkan, “Dengan apa yang kami hadirkan ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan bagi semuanya, khususnya pengalaman yang berbeda dalam menikmati konser musik di era digital saat ini. Dan semoga kolaborasi Biznet dan The 90’s Festival kali ini bisa menjadi salah satu motivasi untuk kita semua dalam mendukung perkembangan industri musik di Indonesia.”

Internet di Event Musik

Berbicara mengenai teknologi Internet di sebuah event musik, saat ini perkembangan musik di era digital telah mengalami transformasi yang cukup signifikan.

Bisa dilihat juga dari kemunculan banyak content creator di industri musik yang terus menunjukkan kreativitasnya di berbagai platform digital.

Karena musik dan industri kreatif merupakan dua hal yang memang tidak bisa dipisahkan. Selain itu, musik juga menjadi bagian yang sangat melekat dengan kehidupan masyarakat.

Karena itu, Biznet memberi dukungan penuh di industri musik ini dengan menghadirkan Biznet Festival sejak tahun 2016 di berbagai kota di Indonesia, yang merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif.

Baca Juga: Opensignal: Biznet dan First Media Terdepan untuk Fixed Broadband