Data terbaru dari We Are Social 2024 menunjukkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya. Bahkan, 34,4% di antaranya telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (grocery).Memahami tantangan yang dihadapi para ibu modern dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, platform e-grocery AlloFresh mengajak pengguna di Indonesia untuk berbelanja secara cerdas melalui tiga fitur unggulannya yang disebut dengan S3 Belanja yaitu Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh mengatakan, "AlloFresh menghadirkan S3 Belanja yang merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia. Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat."Kemudahan berbelanja jadi salah satu keunggulan yang ditawarkan AlloFresh. Selain bisa kapan saja dan dimana saja, pesanan dijamin akan sampai dalam dua jam dengan pengiriman instan serta bisa atur jadwal pengiriman. AlloFresh juga menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan.Harga murah jadi keunggulan lain yang ditawarkan AlloFresh. Pengguna bisa menikmati harga yang kompetitif ditambah dengan berbagai voucher diskon serta gratis ongkir. Termasuk pengguna baru yang juga bisa mendapatkan diskon Rp99.000 dan gratis ongkir. Belanja hemat juga bisa diraih dengan voucher diskon dan gratis ongkir untuk pembelian berikutnya.Selain dua keunggulan tersebut, berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi.Tasya Kamila, sebagai brand ambassador dan pengguna AlloFresh dalam peluncuran program S3 Belanja. "AlloFresh memudahkan saya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan. Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja."