Find Us On Social Media :

Game Age of Empires Mobile Bakal Rilis 17 Oktober Mendatang

By Rafki Fachrizal, Jumat, 23 Agustus 2024 | 14:45 WIB

Age of Empires Mobile.

Para penggemar game mobile di seluruh dunia dapat bersiap untuk menyambut kehadiran game strategi klasik terbaru karena Age of Empires Mobile akan resmi dirilis di Apple App Store dan Google Play pada 17 Oktober.

Dikembangkan bersama oleh TiMi Studio Group (Call of Duty: Mobile, Pokémon Unite) dan World’s Edge, Xbox Games Studio, Age of Empires Mobile menjanjikan pengalaman baru dan inovatif untuk game ikonik yang banyak disukai ini, menyajikan elemen familiar dari game Age of Empires yang ikonik dengan gameplay baru khusus mobile bagi para pemain di perangkat seluler.

Pemain dapat melakukan pra-registrasi sekarang sebelum rilis resmi di App Store dan Google Play, bergabung di Discord resmi game, atau mengunjungi situs web game untuk informasi lebih lengkapnya.

“Kami berharap pemain akan mengecoh, memperdayai, dan memberi kejutan kepada musuh mereka dengan gameplay abad pertengahan yang realistis dan imersif di Age of Empires Mobile,” kata Studio General Manager dari Age of Empires Mobile, Brayden Fan.

“Selama uji coba selama beberapa bulan, kami menyaksikan aliansi berdiri dan runtuh. Selama itu pula, para pemain menunjukkan kecerdikan strategis, kerja sama tim yang kuat, dan kecintaan pada pengalaman Age of Empires yang baru,” lanjutnya.

Dibangun dari awal untuk permainan seluler dan sosial, Age of Empires Mobile menyertakan beragam fitur game:

Dibangun untuk dikembangkan berdasarkan rangkaian seri ini, Age of Empires Mobile memberi kesempatan kepada para pemain untuk memilih tokoh-tokoh historis paling legendaris di dunia untuk memimpin pasukan mereka.

Pemain dapat memilih dari puluhan pemimpin ini, seperti Barbarossa, Darius Agung, Hammurabi, Joan of Arc, dan Leonidas I, masing-masing mempunyai talenta individu yang unik dan bersinergi dengan yang lain untuk menaklukkan lawanmu.

“Sasaran kami di World’s Edge adalah untuk menyajikan Age of Empires kepada berbagai tipe pemain di seluruh dunia sebanyak mungkin,” kata Michael Mann, Studio Head di World’s Edge.

“Dengan berkolaborasi bersama TiMi Studio Group, kami dapat menggabungkan keahlian mereka dalam game seluler dengan kekuatan waralaba dan sejarah kami - untuk menghadirkan versi terbaru dari Age of Empires kepada lebih banyak pemain, di lebih banyak tempat,” sambungnya.

Komunitas Age of Empires Mobile yang terus berkembang bisa ditemukan di Discord, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Baca Juga: Kapan Sih Waktu yang Tepat untuk Top-up Game Online?