Find Us On Social Media :

Alasan IMX Jadi Token Gaming dengan Kapitalisasi Pasar Tertinggi 2024

By Dayu Akbar, Senin, 26 Agustus 2024 | 16:30 WIB

Peran penting yang dimiliki oleh IMX (ImmutableX) koin cukup mendominasi pasar. Fungsi utama IMX token nantinya bisa dipakai untuk membayar transaksi, membeli insentif, serta bisa dijadikan sebagai alat penilaian untuk pengamanan transaksi. Seluruh transaksi berkaitan dengan adanya aset digital serta punya partisipasi penting dalam game NFT (Non Fungible Token).Fungsi utamanya adanya IMX token adalah untuk menskalakan aset digital agar lebih terarah. Caranya dengan mengambil ribuan perdagangan off chain yang menunjukkan bahwa perdagangan tersebut sah.

Kontrak yang terjalin juga sudah pasti aman karena menggunakan verifikasi sistem langsung oleh smart contract. Aset digital yang semakin diminati membuat token IMX meledak di pasaran. Berikut alasan kenapa IMX token punya kapitalisasi pasar paling besar di 2024.1. Dapat Peringkat Aset Kripto TinggiPada tahun 2023, IMX mendapatkan peringkat ke-62 dengan kapitalisasi pasar secara langsung tingkat tinggi. Wajar jika tahun 2024 peringkat tersebut naik pesat mengingat kesadaran akan aset digital juga ikut naik. Keuntungan tersebut bukan hanya memberi dampak pada pemilik IMX token tapi juga pada penerusnya di masa depan.Mengingat aset digital berupa NFT dan token gaming masih tabu di lingkungan masyarakat, maka anak muda bisa memanfaatkan peluang ini. Pastikan Anda menjadi salah satu pemilik aset digital dari IMX token serta mendapat keuntungan besar di dalamnya.2. Memberi Pengalaman Bermain Game yang Lancar Perlu diketahui juga jika IMX memberikan pengalaman bermain game lancar tanpa kendala. Token inilah yang dicari para gamers di seluruh dunia. Kepemilikan digital membuat seseorang bisa merasakan kebahagiaan tersendiri. Perlahan para pemain game di seluruh dunia akan monekenisasi seluruh aset dalam game dan NFT hadir sebagai solusi. Bagaimana tidak, pemain game tersebut bisa melakukan transaksi secara netral dan merasakan kinerja nyata dari sebuah permainan yang dimainkan. Adanya IMX token juga memunculkan usaha untuk menciptakan komunitas kolaboratif yang kuat dari para pemain, pengembang dan studio. Kemajuan ini membuat semua pihak yang berkolaborasi pada akhirnya menyatu untuk memajukan aset digital. Untuk memahami bagaimana konsep IMX token memang tidak bisa lepas dari pemahaman konsep utilitas itu sendiri.Daftar Token Sesuai Kapitalisasi Pasar Paling Top 2024ImmutableX menjadi token yang peringkatnya naik pesat dari tahun 2023 lalu dan sekarang ada di posisi ke-42. Lalu pesaing terberatnya ada Notcoin, FLOKI dan masih banyak lagi. IMX masih menjadi favorit karena terus mengalami kapitalisasi pasar top sampai tahun 2024 ini. Gelombang transformative yang diberikan oleh token game IMX membuat banyak gebrakan baru di era melambungnya nama aset digital. Dominasi pasar dan kapitalisasi pasar yang mengesankan membuka peluang baru pada token gaming bermunculan.

The Sandbox misalnya juga memiliki kapitalisasi pasar yang meningkat tinggi pernah sampai 7,80%. Selaku dunia visual yang memungkinkan interaksi antar manusia bertemu maka permainan ini sangat dinikmati. Hanya saja ada juga yang mengutamakan kekuatan grafis pada permainannya. Token ini memfasilitasi transaksi untuk layanan seperti animasi sampai dengan proses pembayaran dalam dunia digital. Ekosistem yang dibangun oleh IMX token dengan protokol biaya penekanan kuat play to earn ternyata membangkitkan semangat investor. Anda bisa mempertimbangkan token IMX agar bisa menikmati permainan kualitas tinggi. Solusi paling optimis ini memungkinkan IMX bisa bertahan di puncak kapitalisasi pasar jangka panjang.