Find Us On Social Media :

Top-Up Voucher UniPin Kini Bisa di Gerai Alfamidi, Begini Caranya

By Rafki Fachrizal, Selasa, 3 September 2024 | 13:15 WIB

Ilustrasi Gamer.

Setelah mengumumkan kerja sama dengan Alfamart pada Maret lalu, kali ini UniPin menggandeng Alfamidi dalam menghadirkan fitur top-up voucher game di seluruh gerai Alfamidi di Indonesia.

Dengan adanya fitur top-up voucher UniPin di Alfamidi, para gamer kini memiliki akses yang lebih luas lagi untuk mendapatkan voucher game, tanpa perlu khawatir akan keterbatasan lokasi atau jaringan.

Dengan membeli voucher UniPin di Alfamidi, para gamer bisa membeli produk-produk voucher game atau top up game favorit di website UniPin, seperti Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, CODM, Genshin Impact, dan lainnya.

GM Business UniPin, Poeti Fatima, mengatakan "Kami sangat antusias dengan kerja sama ini karena kemitraan yang semakin luas dengan Alfa Group tentu semakin memberikan kemudahan bagi gamers untuk membeli voucher UniPin di seluruh Indonesia.”

“Alfamidi memiliki jaringan toko yang luas dan strategis, sehingga diharapkan dapat menjangkau lebih banyak gamers di berbagai daerah. Kami percaya bahwa kemudahan akses ini akan meningkatkan pengalaman bermain para gamers dan memperkuat komunitas gaming di Indonesia," tambah Poeti.

Lebih lanjut, berikut ini cara top-up voucher UniPin di Alfamidi:

  1. Kunjungi toko Alfamidi terdekat
  2. Datang ke konter kasir dan beli Voucher UniPin sesuai denom yang kamu inginkan (mulai dari 10,000 hingga 500,000).
  3. Selesaikan pembayaran di kasir.
  4. Ambil struk pembelian yang berisi kode Voucher UniPin.
  5. Kunjungi website UniPin, pilih game favorit dan tukarkan kode Voucher UniPin di kolom yang tersedia.

Baca Juga: Ini Teknik Menjaga Mental dan Performa Saat Bermain Game Online