Find Us On Social Media :

Schneider Electric Berikan Sertifikasi ke Tiga Mitra Distributornya

By Rafki Fachrizal, Kamis, 5 September 2024 | 08:15 WIB

Perusahaan Schneider Electric kembali menunjukkan komitmennya terhadap peningkatan pengalaman pelanggan dengan memberikan sertifikasi Best Online Partner Program (BOPP) kepada tiga mitra distributor, Mall-listrik.com, Automatara.com, dan Listrikkita.com yang berhasil menyelesaikan sertifikasi pada Agustus 2024.

Penyerahan sertifikat secara simbolis dilakukan dalam acara ‘Electric and Power Indonesia’ di Jakarta pada Jumat (30/08/2024).

Ketiga mitra tersebut telah tersertifikasi sebagai ‘Adopter’ dalam program BOPP, yang menandakan bahwa mereka telah berhasil menghadirkan pengalaman pengguna yang disesuaikan secara khusus di webshop mereka dan memainkan peran aktif dalam menjalankan strategi pemasaran digital.

Dengan proyeksi pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang mencapai 30,5% pada 2024, Schneider Electric memfasilitasi para mitra sebagai digital partner yang tepercaya untuk terus mendorong transformasi dan inovasi.

BOPP adalah kerangka kerja strategis yang dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan e-commerce bersama mitra Schneider Electric.

Program ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan melalui kolaborasi berbasis data, integrasi end-to-end, dan peningkatan kemampuan agar siap menghadapi tantangan di masa depan.

Baca Juga: Schneider Electric Dukung Sustainability di Tanah Air Lewat Hal Ini