Find Us On Social Media :

Ini Keunggulan Laptop dengan Badge Intel Evo Edition? Ada Fitur AI-nya

By Adam Rizal, Jumat, 6 September 2024 | 11:10 WIB

Intel Core Ultra 200V Tawarkan Kinerja AI Paling Powerful dan Kompatibel

Badge Intel Evo merepresentasikan puncak dari pekerjaan luar biasa selama lebih dari satu tahun untuk menciptakan laptop yang memberikan pengalaman pengguna terbaik secara keseluruhan. Melalui upaya co-engineering yang mendalam, Intel bekerja sama dengan ekosistem PC yang terbuka untuk menghadirkan pengalaman laptop terbaik secara keseluruhan. 

Hal itu dicapai melalui proses ketat yang disebut alur verifikasi sistem Intel Evo Edition OEM. Setiap desain sistem harus melewati pra-penilaian terlebih dahulu. Setelah perangkat lolos dari tahap pra-penilaian, perangkat tersebut akan menjalani 10 kriteria pengujian berbeda selama enam bulan.  Selama periode ini, sistem disempurnakan untuk memenuhi standar Intel Evo. Terakhir, setelah semua pengujian selesai dan verifikasi akhir telah dicapai, desain sistem akan mendapatkan verifikasi sebagai laptop Intel Evo Edition, yang ditandai dengan pemasangan badge.

Kinerja Mobile Tanpa Kompromi di Mana Saja

Laptop Intel Evo Edition dirancang dan didesain untuk membantu pengguna mencapai apa yang paling penting bagi mereka. Dengan menggabungkan teknologi platform utama dan optimalisasi sistem, laptop ini dirancang untuk membantu mengurangi lag, meminimalkan distraksi, dan mengurangi ketergantungan baterai pada pengisi daya baterai sepanjang hari – memastikan pengalaman luar biasa dari mana saja. 

Yang baru tahun ini, desain Intel Evo harus memenuhi peningkatan metrik untuk kinerja yang lebih dingin dan senyap. Pengalaman ini dihadirkan dalam desain thin-and-light yang indah dalam tampilan imersif dengan spesifikasi yang menargetkan kepadatan piksel, kecerahan, gamut warna, dan rasio kontras.

Semua desain pada Intel Evo yang didukung oleh platform prosesor seri Intel Core Ultra 200V telah diverifikasi berdasarkan key experience indicators (KEI) berikut:

1. Responsivitas baterai yang konsisten dalam 14 tugas umum.

2. Performa dan respons yang lebih dingin dan senyap dengan standar baru.

3. Pengaktifan secara instan dan autentikasi dalam waktu 1,5 detik atau lebih cepat, sehingga Anda dapat mengikuti flow dengan cepat.

4. Masa pakai baterai 11 jam atau lebih pada laptop dengan layar full HD5 dengan desain tertentu yang menghadirkan Local Video Playback hingga 20 jam.

5. Masa pakai baterai 4,5 jam atau lebih dengan pengisian daya selama 30 menit pada laptop dengan layar full HD.

Selain menghadirkan pengalaman luar biasa, Intel berkomitmen untuk mendorong masa depan desain laptop yang responsibel dan berkelanjutan. Dengan Intel Evo Edition terbaru, Intel telah meningkatkan standar dengan menargetkan kepatuhan pada Ecolabel, yang bertujuan untuk mendapatkan EPEAT Gold Certification atau sertifikasi TCO.

Jaminan Keamanan Terbaik di Kelasnya

Desain Intel Evo dilengkapi dengan fitur keamanan bawaan yang membantu memblokir ancaman, melindungi privasi Anda, dan membuat Anda tetap produktif. Dengan keamanan bawaan dan Walk-Away-Lock, PC Anda otomatis terkunci saat Anda bepergian sehingga Anda tidak perlu khawatir. Ia juga mengetahui kapan Anda kembali, membuka kunci, dan siap digunakan.

Berkomunikasi dengan Percaya Diri dengan Kolaborasi Cerdas

Tetap terhubung, baik saat Anda di rumah atau di perjalanan, sangatlah penting. Dengan koneksi dan prioritas yang sangat andal, Anda dapat menikmati panggilan video tanpa rasa khawatir, mengunduh file, atau streaming video 8K dengan lancar. 

Di dunia hibrid ini, Intel berupaya meningkatkan cara pengguna terhubung dan dilihat, serta didengar dengan percaya diri. Berbagai teknologi harus dipadukan secara mulus untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik:

Konektivitas bluetooth

Desain Intel Evo menggabungkan kecerdasan bawaan dengan peredam noise berbasis AI yang dibantu hardware, yang belajar membedakan antara ucapan jernih dan noise tanpa mengorbankan masa pakai baterai, sehingga meningkatkan pengalaman kolaborasi.

Memperluas Pengalaman dengan Aksesori yang Dirancang untuk Intel Evo

Program The Engineered for Intel Evo memastikan aksesori memenuhi persyaratan kinerja yang ketat untuk pengalaman PC yang lancar. Tahun ini, program ini telah memperluas daftar mitra industrinya dengan menghadirkan aksesori Bluetooth LE Audio dan alat bantu dengar baru, dok Thunderbolt, monitor, perangkat penyimpanan, headset Bluetooth, mouse, keyboard, dan access points.

Baca Juga: Intel Core Ultra 200V Tawarkan Kinerja AI Paling Powerful dan Efisien