Find Us On Social Media :

Resmi Meluncur, vivo Watch 3 Pantau Kondisi Jantung dan Oksigen Anda

By Adam Rizal, Jumat, 6 September 2024 | 13:00 WIB

Resmi Meluncur, Fitur vivo Watch 3 Pantau Kondisi Jantung dan Oksigen Anda

Seiring meningkatnya kesadaran akan gaya hidup sehat dan aktif, kebutuhan akan smartwatch yang dapat diandalkan pun semakin tinggi. Menyadari kebutuhan tersebut, vivo Indonesia akhirnya membawa smartwatch ke vivo Watch 3 ke Indonesia.

Smartwatch yang melampaui ekspektasi untuk gaya hidup aktif dan terkoneksi. Kemudahan konektivitas juga diberikan melalui fitur NFC Access Card yang inovatif dan memungkinkan membuka akses tanpa repot membawa kartu fisik. Dilengkapi 100+ Sports Mode, pantau detak jantung, dan kadar oksigen darah 24 jam untuk capai target kebugaran optimal. 

Baterai 505mAh yang tangguh menawarkan penggunaan hingga 16 hari dengan sekali pengecasan, sementara ketahanan air 5ATM memastikannya siap menemani gaya hidup aktif. Semuanya dibalut oleh desain elegan dengan 3D Curved Glass yang memberikan kesan premium dan pengalaman yang lebih mulus. Tidak hanya itu, vivo Watch 3 juga hadir dengan rangka Stainless Steel Digital Crown dan kenyamanan Black Rubber Strap menjadikan vivo Watch 3 teman setia di berbagai kesempatan.

vivo Watch 3 membawa teknologi 24-hour Health Monitoring yang dapat memantau detak jantung, kadar oksigen, dan sleep monitoring. Teknologi ini hadir dengan algoritma tingkat tinggi yang memiliki peningkatan akurasi pemantauan kesehatan dan peringatan terhadap abnormality. 

Segera miliki vivo Watch 3 dengan harga Rp2.999.000 dan nikmati berbagai promo menarik yang akan membuat hidup lebih sehat dan aktif semakin mudah.

Baca Juga: vivo V40 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Kaya Fitur AI, Harganya?